BBM Modifikasi versi Bevolution Terbaru | Base v2.5.0.36!

0
Downaload BBM Modifikasi versi Bevolution Terbaru | Base v2.5.0.36! - Jika sebelumnya anda pernah menggunakan BBM MOD versi mirip facebook, maka anda juga akan menemukan nuansa yang agak mirip dari sisi icon - iconnya. Bedanya, di BBM MOD saat ini sudah update fitur - fitur terbaru dari BBM Official. Bagaimana, tak sabar ingin menjajal BBM MOD versi Bevolution ini? Namun perlu anda ketahui bahwa, jika suatu saat BBM secara resmi merilis versi terbarunya, anda tidak akan dapat meng-update-nya. Namun tentunya itu tak jadi masalah, karena BBM Modifikasi akan tetap bekerja tanpa update sekalipun. BBM ini ber base versi 2.5, jadi fitur aoutomatic status ketika mendengarkan musik sudah ada, jadi anda tak perlu khawatir lagi.

BBM Modifikasi versi Bevolution Terbaru | Base v2.5.0.36!

Based : BBM Le Le
Move to SD, Auto rotation, Refresh/reload, Fix text color invite, resize icon maintab, Enable Enter Key

New Changelog:
Running Text Pm, FB or Twitter Settings, Notif Icon Kelap Kelip, PING!!! Change to HELLO!!!, Big DP, Custom Font, and Other.

Give Thanks to:
Le Le, Dhian Rusdiana, Keyz Roline, Rahman Ramsi, Yoyocx S, Azhar Rivaldi

Nah bagi anda yang penasaran, langsung saja unduh "BBM MOD versi Bevolution" di bawah ini. 

Untuk cara memasangnya silahkan copot terlebih dahulu aplikasi BBM yang anda gunakan sebelumnya, kemudian baru install seperti biasa. Mudah bukan? Sekarang BBM anda sudah Bertemakan Bevolution. Itulah ulasan mengenai BBM Modifikasi versi Bevolution terbaru. Nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar aplikasi BBM yang sudah di modifikasi di syndhrome gadget. Jangan lupa untuk menantikan BBM Modifikasi yang tentunya tak kalah menarik lainnya. Simak juga ulasan mengenai BBM Modifikasi versi Transparan Terbaru | Update v2.5.0.36!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman