BBM Modifikasi versi Cewek Cakep Terbaru | Bikin Ngiler!

0
Download BBM Modifikasi versi Cewek Cakep Terbaru | Bikin Ngiler! Ada - ada aja, gimana gak betah nongkrong di BBM kalau backgroundnya aja cewek cantik dan seksi. Hehe. Selain daya tarik utama tersebut, hampir semua icon di BBM MOdifikasi ini sudah di rubah. Sayangnya BBM MOD ini masih ber base versi 2.4, jadi anda tak akan mendapatkan fitur seperti automatic status update ketika anda mendengarkan musik. Namun patutlah berharap untuk para oprekers BBM membuat versi terbaru untuk MOD yang satu ini. Tertarik? :)

BBM Modifikasi versi Cewek Cakep Terbaru | Bikin Ngiler!

Nah bagi anda yang penasaran, langsung saja unduh "BBM MOD versi Cewek Cakep" DI SINI.

Untuk cara memasangnya silahkan copot terlebih dahulu aplikasi BBM yang anda gunakan sebelumnya, kemudian baru install seperti biasa. Mudah bukan? Sekarang BBM anda sudah Bertemakan Cewek Cakep. Itulah ulasan mengenai BBM Modifikasi versi Cewek Cakep terbaru. Nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar aplikasi BBM yang sudah di modifikasi di syndhrome gadget. Jangan lupa untuk menantikan BBM Modifikasi yang tentunya tak kalah menarik lainnya. Simak juga ulasan mengenai BBM Modifikasi versi 21 Terbaru | Base ARM!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Entri Populer

Total Tayangan Laman