Cara Install CWM Andromax C3 Terbaru | Simpel!

0
Cara Install CWM Andromax C3 Terbaru | Simpel!
Cara Install CWM Andromax C3 Terbaru | Simpel! - Oke, masih dengan smartfren andromax C3. Kali ini syndhrome gadget akan berikan ulasan mengenai cara install CWM di smartfren andromax C3 terbaru yang pastinya cocok utuk anda tunggu. Dengan menginstall CWM nantinya anda juga bisa melakukan rooting via CWM, jadi anda tak harus berinteraksi dengan PC ketika melakukan rooting, namun untuk install CWM nya anda harus tetep menggunakan PC. Oke, langsung saja simak tutorial lengkapnya berikut ini.

Silahkan download bahan - bahannya berikut ini :

Installasi :
  1. Masuk fastboot dengan cara tekan,tancepin kabel ke smartphone, tangan kanan pencet Volume minus & Volume Plus secara bersamaan, baru tangan kiri tancepin kabel ke pc, setelah terdeteksi fastboot device(lihat di safely remove hardware)
  2. Extract adb-fastboot.rar,masukkan cwm.img ke folder tersebut
  3. Tahan shift + klik kanan pada folder -> Windows 7/8
  4. Install cmdherepowertoys -> windows xp
  5. Setelah masuk command prompt ketik "fastboot devices" enter
  6. Jika sudah terdeteksi ketik "fastboot flash recovery cwm.img" enter
  7. Jika sudah terkirim cwm nya ketik "reboot recovery" atau masuk manual dengan cara tekan volume plus + tombol power secara bersamaan

Tak terlalu rumit bukan? Sekarang anda dapat melkukan rooting, install rom, ataupun backup dan restore system anda secara gampang melalui CWM. Itulah ulasan mengenai cara install CWM di smartfren andromax c3 termudah, nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru dan tutorial android. Selamat mencoba. :)
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman