Cara Root dan Install CWM Smartfren Andromax C3 termudah!

0
Cara Root dan Install CWM Smartfren Andromax C3 termudah!
Cara Root dan Install CWM Smartfren Andromax C3 termudah! - Sebelumnya syndhrome gadget sudah share mengenai cara cara root dan juga install CWM namun di beda artikel,dan kali ini adalah penggabungan antara kedua tutorial di tersebut. Namun juga terdapat perbedaan yang akan di jelaskan pada artikel kali ini, jika artikel sebelumnya langkah root menggunakan PC, maka kali ini rooting akan di lakukan langsung di smartphone. Alurnya pun sangat mudah, jika anda sudah berhasil menginstall CWM, maka rooting pun akan dapat dilakukan dengan mudah. 

Banyak sekali keuntungan jika anda menginstall CWM, salah satunya anda dapat melakukan backup dan restor system anda setiap saat sehingga anda tak perlu lagi khawatir bila suatu saat terjadi error di system anda yang baru, entah akibat anda salah memasang aplikasi atau anda salah mengoprek aplikasi. Anda dapat dengan mudah mengembalikannya menggunakan CWM recovery, selain itu anda juga bisa menginstall banyak custom ROM menggunakan CWM. Meng-clear data membersihkan cache, dan masih banyak lagi. Oke, untuk langkah pertama sebelum melakukan root adalah menginstall CWM Recovery, silahkan baca step by stepnya DI SINI.

Setelah anda berhasil melakukan install CWM maka tahap selanjutnya adalah melakukan rooting. Sebelumnya syndhrome gadget sudah memberikan tutorial mengenenai cara root smartfren andromx C3 menggunakan PC, jika anda ingin membacanya silahkan klik DI SINI. Namun jika anda merasa terlalu ribet rooting menggunakan PC, silahkan simak ulasan mengenai cara root Smartfren andromax C3 tanpa PC berikut ini.

Rooting :
  1. Pastikan smartphone anda sudah di install CWM
  2. Silahkan download SuperSu .zip nya DI SINI
  3. Aktifkan USB DEBUGGING
  4. Taruh file Update-superSU-v2.16.zip di luar folder  atau /sdcard/disni
  5. Matikan Smartphone trus Hidupkan  ke Recovery Mode dengan cara Power+Vol.+
  6. Pilih Install Zip trus pilih Update-superSU-v2.16.zip
  7. Tunggu Sebentar trus Go Back Reboot System pilih Fix Root aja
  8. Smartphone Anda Sudah Ter Root

Mudah bukan? itulah ulasan lengkap mengenai langkah root dan install CWM di smartfren andromax C3 terbaru dan termudah, nantikan ulasan - ulasan menarik seputar gadget terbaru dan tutorial android yang tentunya tak kalah menarik. Selamat mencoba :)
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman