Custom ROM MIUI for Evercoss A7A Terbaru | Super Elegan!

0
Cara Install Custom ROM MIUI for Evercoss A7A Terbaru | Super Elegan! - Review ROM kali ini adalah port ROM elegan milik MIUI. Tentunya ROM yang satu ini bukanlah merupakan ROM yang asisng bagi anda para pecinta custom ROM, dengan tampilan yang sangat berbeda dari base system android biasanya. Namun walau tampilannya yang sangat berbeda dengan android biasanya, namun tampilannya yang smooth membuat para pecinta custom ROM memposrting ROM MIUI ke berbagai device. Penasaran? Sebelum memasang ROM ini pastikan untuk sudah menginstall CWM, jika belum silahkan baca di sini. Jika sudah langsung saja ikuti step by stepnya.

Custom ROM MIUI for Evercoss A7A Terbaru | Super Elegan!

Credit (Dari Pembuat) :
Allah SWT, Keluarga di Purwodadi, My Honey, All Member Evercoss A7A, All Member Evercoss A7S, All Member Walton Primo F2, Dll.

Cara Install :
  1. Download ROM nya DI SINI, kemudian salin di sdcard
  2. Backup IMEI anda sebagai jaga - jaga, silahkan baca DI SINI untuk tutorialnya
  3. Matikan smartphone kemudian masuk ke CWM
  4. Lakukan Trio Wipe (System, Data, Dalvik Cache)
  5. Pilih Instal Rom MIUI
  6. Tunggu hingga selesai
  7. Reboot
  8. Jika imei invalid, lakukan restore IMEI caranya baca DI SINI.

Mudah bukan? Sekarang smartphone anda sudah menjadi layaknya MIUI. Itulah ulasan mengenai Cara install ROM MIUI di Advan Evercoss A7A terbaru, nantikan ulasan - ulasan yang pastinya tak kalah menarik lainnya. Simak juga ulasan mengenai Cara Install Custom ROM HTM M1 for Evercoss A7A Terbaru | Rasa MIUI!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman