Custom ROM MIUI V5 for Smartfren Andromax C Terbaru | Plus OTA Update!

0
Download dan Install Custom ROM MIUI V5 for Smartfren Andromax C Terbaru | Plus OTA Update! - Ini merupkan custom ROM update dari MIUI, karena sampai saat ini MIUI sudah berada pada versi 5. Sebalumnya, dulu syndhrome gadget sudah pernah memberikan review mengenai ROM MIUI, namun yang kali ini tentunya beda dan lebih update. Tak perlu ragu lagi akan tampilan yang smoth, karena MIUI memang mengutaman aspek tersebut. Sayangnya setiap ROM MIUI kurang cocok jikan di gunakan bagi para gamer, karena akan terasa berat dan lag. Tak sabar ingin menjajalnya? Sebelumnya pastikan bahwa smartfren andromax C anda sudah di install CWM, jika belum silahkan simak tutorialnya di sini. Jika sudah, langsung ikuti step by step nya di bawah ini. O iya, jangan lupa untuk membackup system anda terlebih dahulu sebagai antisipasi.

Custom ROM MIUI V5 for Smartfren Andromax C Terbaru | Plus OTA Update!

Cara Instal :
  1. Download ROM nya DI SINI
  2. Pastikan untuk membackup IMEI anda, silahkan baca di sini caranya.
  3. Download dan Instal Rom Via Cwm/TWRP/Philz
  4. Hapus Tiga musuh utama  
  5. Wipe Data , Chace and Dalvik Chace
  6. Install Rom 
  7. Reboot

Tambahan : 

LINK DOWNLOAD OTA UPDATE :

NOTE (Tutor dari si pembuat ROM) :
Cara install OTA'nya tinggal flash aja tanpa wipeFREE SYSTEM'nya nyesek soalnya masih pure....
*note kalo SIM1 ngga kebaca tinggal aktifin lewat andromaxtool[udah saya masukin di ROM nya], settingan APN sama kaya yang punya agan Alhadi S'mbilan B'las atau pake APN manager...

Cara set GSM GSM :
  • Matiin HH
  • SLOT 1 masukin kartu GSM
  • Idupin HH'nya
  • Dial *#*#4636#*#*
  • Pilih GSM auto(PRL)

kalo mau balikin lagi tinggal ganti ke CDMA auto(PRL) trus SLOT 1 masukin kartu CDMA lagi. beres.

Mudah bukan? Sekarang smartfren andromax C anda sudah menjadi layaknya android Lollipop terbaru. Itulah ulasanmengenai cara install Custom ROM MIUI V5 di smartfren andromax C, nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru dan tutorial androd yang pastinya patut untuk anda tunggu. Simak juga ulasan mengenai Cara Membuat Smartfren Andromax C Menjadi Android 5.0 Lollipop!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman