Custom ROM OPPO ColorOS V2 di Evercoss A80A Elevate Y2 Terbaru | Super Mirip!

0
Cara Install Custom ROM OPPO ColorOS V2 di Evercoss A80A Elevate Y2 Terbaru | Super Mirip! - Inilah custom ROM terbaru untuk anda para pengguna Evercoss A80A Elevate Y2, dengan menginstall ROM ini maka anda akan membuat tampilan smartphone anda menjadi layaknya smartphon eksklusis, yaitu OPPO ColorOS V2. Jadi anda tak perlu lagi membeli smartphone yang asli hanya untuk menikmati rasanya Color OS. Tampilannya yang khas serta fitur - fitur yang mnearik syndhrome gadget yakin akan membuat anda semakin betah menggunakan ROM yang satu ini. Penasaran untuk segera mencobanya? Sebelum menginstallnya pastikan dulu smartphone anda sudah di install CWM, jika belum silahkan baca tutorialnya di sini. Namun jika sudah, langsung ikuti step by step installasinya di bawah ini.

Custom ROM OPPO ColorOS V2 di Evercoss A80A Elevate Y2 Terbaru | Super Mirip!
Silahkan download semua bahan :
Installasi :
  1. Copy ROM dan semua update ke sdcard
  2. Matikan smartphone dan masuk ke CWM
  3. Backup system anda terlebih dahulu
  4. Reboot recovery
  5. Pilih Wipe data
  6. Pilih Wipe cache
  7. Pilih wipe dalvik-cache
  8. Install ROM .zip nya
  9. Reboot (butuh 3-5 menit sampai homescreen)
  10. Setelah itu masuk ke cwm lagi, kemudian install semua upadate

Credit :
All China Phone, Mediatek, mod pgdevsoft, rmutp, forum china, sergio_chs, xda developers, needrom, all mastah android entire world, all forum android entire world

Mudah bukan? Jika anda suka dengan ROM ini maka tak ada salahnya anda men-Donate kepada si pembuat, anda bisa menghubungi nomor ini : 089655009428 . Pastikan untuk selalu mengunjungi syndhrome gadget untuk mendapatkan update ROM - ROM terbaru di smartphone anda. Itulah ulasan mengenai cara membuat Evercoss A80A Elevate Y2 menjadi seperti OPPO COlorOS V2 Terbaru. Nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru dan tutorial android. Simak juga ulasan mengenai Cara Root dan Install CWM di Evercoss A80A ( Elevate Y2 ) Terbaru | Super Simpel!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman