Flash Firmware Original Asus Zenfone 4 Terbaru

0
Cara Flash ulang Asus Zenfone 4 Firmware Original Terbaru - Asus Zenfone 4 merupakan smartphone yang tergolong baru, prosesor dan chipsetnya yang berbeda dengan smartphone china membuatnya susah untuk di root, bahkan ada yang sudah mencobanya kemudian gagal dan akhirnya bootloop. Namun tenang, jika anda menemui masalah "bootloop" di asus Zenfone 4 maka anda bisa memperbaikinya dengan cara flash ulang. Berikut cara flash ulang Asus Zenfone 4 terbaru sebagai solusi botloop.

Flash Firmware Original Asus Zenfone 4 Terbaru

Silakan download Firmware Original di bawah ini :
File *.raw Original STOCK ROM A400CG_all_WW_user_V4.1.0

Jelly Bean :

KitKat DI SINI

Caranya : 
  1. Move/pindah Firmware A400CG Yang Telah di Download Ke dalam SDCARD, Ingat SDCARD [Kartu Memory] Bukan Di Internal !!
  2. Setelah Itu Matikan HH , Dan Masuk Ke Mode DroidBoot/FastBoot Dengan Caramenekan Vol up + Power
  3. Setelah Masuk Mode Droidboot/Fastboot Reset Factory Data terlebih Dahulu (Bila ingin), Kemudian Pilihlah SD Download , and Flashing akan di mulai Otomatis.

Mudah bukan? Sekarang anda bisa memperbaiki sendiri jika smartphone anda mengalami kerusakan di software. Itulah ulasan mengani cara flash ulang Asus Zenfone 4 dengan firmware original terbaru dan termudah, nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru dan oprek android yang pastinya tak kalah menarik. Simak juga ulasan mengenai Cara Root Asus Zenfone 4 Setelah Upgrade Kitkat 4.4 | Ini Cara nya!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman