Ini 5 Smartphone Kitkat 4.4 dengan Harga Super Murah!

0
Ini 5 Smartphone Kitkat 4.4 dengan Harga Super Murah! - Kali ini syndhrome gadget akan memberikan review mengenai smartphone dengan sistem Operasi kitkat paling murah. Jika berbicara smartphone murah, maka branded china lah yang akan merajai apalagi smartphone - smartphone butan vendor china juga sudah mulai mengupdate smartphonenya dengan Android Kitkat terbaru ini. Oke, penasaran smartphone apa sajakah yang menduduki 5 besar smartphone paling murah dengan sistem operasi Kitkat 4.4? Berikut ulasan lengkapnya.

Ini 5 Smartphone Kitkat 4.4 dengan Harga Super Murah!

Pertama, SPC Mobile S12 Razor. Ini merupakan smartphone terbaru keluaran vendor SPC, ini lah smartphone dengan sistem operasi Kitkat dengan harga yang paling murah namun di dukung dengan fitur yang sangat di atas rata - rata. Betapa tidak, hanya dengan 600 ribuan anda sudah mendapatkan smartphone dengan dual kamera, 2 MP dan VGA, Hanya saja baterai akan menjadi agak boros karena hanya berkekuatan 1450 mAh.

Kedua, Smartfren Andromax C3. Inilah penantang SPC Mobile S12 Razor. Di sisi spesifikasi tak ada yang istimewa, artinya smartphone Andromax C3 mengsusung spesifikasi standar smartphone - smartphone kelas Low-end. Hanya saja smartphone ini di jual dengan harga yang lebih murah, yaitu 500 ribuan. Kamera hanya 1 namun di optimalkan ke resolusi 3 Megapixel, kemudian chipshet GPU Adreno 302 memantapkan smartphone ini untuk selalu kuat dalam bermain games kesayangan anda. 

Ketiga, Smartfren Andromax C2 2nd Generation. Nampaknya smartfren membaca kesuksesan di seri C, sehingga seri ini mendapatkan regenerasi. Andromax C2 geneari ke dua ini juga sudah mengadopsi Android Kitkat 4.4 terbaru. Namun harganya agak sedikit mahal di banding dengan Andromax C3. Andromax C2 2nd Generation ini di jual seharga Rp 749.000,- Dari sisi prosesor dan GPU Andromax C2 ini menggunakan chipset yang sama dengan Andromax C3, kecepatannya pun juga sama. Hanya 1.2 Ghz Dual-Core. Di sisi kamera juga hanya berkekuatan 3 MP, jadi seharusnya tak ada alasan bagi Andromax C2 ini meninggalkan jauh Andromax C3 di sisi harga.

Keempat, Mito Fantasy Lite A750. Dengan harga Rp 555.000,- anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan sistem operari kitkat, sayangnya Mito Fantasy Lite A750 masih menggunakan prosesor yang single-core, itulah yang menyebabkan Mito Fantasy Lite A750 kalah di sisi performa di banding ke 3 smartphone di atas. Layarnya pun cukup kecil, hanya berukuran 3.5 inci. Tak ada yang istimewa di kamera yang hanya 2 Megapixel.

Kelima, Evercoss A7E. Meskipun harganya yang Mecapai 900 ribu. Namun smartphone ini masih bias di kelompokkan ke dalam smartphon dengan sistem operasi terbaru dengan performa yang prima. Disenjatai prosesor quad-core berkecapatan 1.3 Ghz membuat smartphone ini mampu menjalankan segala games dengan lancar.

Itulah ulasan mengenai 5 Smartphone dengan sistem operasi terbaru Kitkat 4.4 harga terjangkau. Sekarang kembali lagi ke anda, dan tentukan smartphone idaman anda. Selamat berbelanja smartphone. :)
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman