Membuat Smartfren Andromax C Menjadi Android 5.0 Lollipop!

0
Membuat Smartfren Andromax C Menjadi Android 5.0 Lollipop! - Sudah lama tak mereview ROM smartfren andromax C, mungkin karena para portinger smartfren andromax C sudah berganti smartphone. Namun nyatanya pengguna smartphone ini tetap saja banyak, meskipun harganya sangat terjangkau namun smartfren andromax C menjadi yang paling di minati oleh banyak kalangan. Lihat saja berapa orang yang bergabung grub di komunitas pemakai smartfren andromax c, mencapai 27 ribu anggota dan hal itu cukup membuktikannya. Oke, setelah jalan - jalan di grub tersebut syndhrome gadget menemukan sebuah rom yang di beri nama ANTARES L, custom ROM ini di buat oleh "Ujang Muhamein", intip profile pembuatnya di sini, custom rom ini bertemakan android L. Hampir semua bagian di buat sama persis dengan android L atau juga dikenal dengan sebutan Android Lollipop. Tak sabar ingin menjajalnya? Sebelumnya pastikan bahwa smartfren andromax C anda sudah di install CWM, jika belum silahkan simak tutorialnya di sini. Jika sudah, langsung ikuti step by step nya di bawah ini. O iya, jangan lupa untuk membackup system anda terlebih dahulu sebagai antisipasi.

Membuat Smartfren Andromax C Menjadi Android 5.0 Lollipop!

Fitur Rom :
  • 98% of Android Lollipop Looks Cloned and Themed
  • New And Improved Theme
  • Android L Applications (Calculator, etc.)
  • Android L Lock screen With Lock screen Notifications
  • Google Now Launcher With Nova Launcher (Android l Themed) as a side option
  • Great Battery Consumption
  • Great Performance
  • Bloatware removed 

Cara Instal :
  1. Download ROM nya DI SINI
  2. Download Patch For Antares L DI SINI
  3. Pastikan untuk membackup IMEI anda, silahkan baca di sini caranya.
  4. Download dan Instal Rom Via Cwm/TWRP/Philz
  5. Hapus Tiga musuh utama  
  6. Wipe Data , Chace and Dalvik Chace
  7. Install FullRom setelah selesai,
  8. instal PATCH ANTARES L nya. Tunggu sampai selesai dan Reboot.

Catatan (dari si pembuat) :
Berhubung ini hanya ane jadiin patch untuk max-c jadi ada beberapa file di system/ yang tidak ane masukan ke patch (masih tahap belajar dengan updater script hehe) jadi push manual aja ya.

Fix video record DI SINI
Copy file ke dalam sytem/etc samakan permisinya,
Ambil openvpn di stockrom push ke system/xbin samakan permisinya,

Mudah bukan? Sekarang smartfren andromax C anda sudah menjadi layaknya android Lollipop terbaru. Itulah ulasanmengenai cara install Custom ROM android 5.0 Lollipop di smartfren andromax C, nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru dan tutorial androd yang pastinya patut untuk anda tunggu. Simak juga ulasan mengenai Cara Install Custom ROM Terbaru Smartfren Andromax C | Sugus, Permen Glass!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman