Root Samsung Galaxy V Terbaru!

0
Cara Root Samsung Galaxy V Terbaru! - Smartphone baru, namun bagi anda yang membaca artikel ini saya yakin anda sudah tak sabar ingin mengoprek smartphone yang satu ini. Nah, untuk itu mari sama - sama melakukan rooting untuk samsung Galaxy V Kitkat anda. Cara root samsung galaxy V kitkat ini tak semudah smartphone china yang hanya menggunakan framaroot saja cukup, root ini membutuhkan beberapa langkah yang kesemuanya harus anda ikuti agar proses rooting dapat sukses. Oke, langsung saja ikuti step by stepnya di bawah ini.

Root Samsung Galaxy V Terbaru!

Unduh semua bahan :

Tahapan :
  1. Centang USB DEBUGING (pengaturan >> opsi pengembang [kalau belum tampil, masuk dulu pengaturan >> tentang telepon >> tap nomor model 7 kali
  2. Matikan Smartphone lalau masuk ke Downloading mode (Tombol power + Volume Down + Home) Bersamaan
  3. Open Odin > Cek Apakah Port sudah terhubung(pojok kiri atas)
  4. Klik PDA dan Pilih File Kernet blablabla.tar tadi tunggu Hingga muncul PASS otomatis Smartphone akan reboot
  5. Buka VROOT hingga Smartphone DETECTED and CLICK ROOT wait
  6. Smartphone akan restart SENDIRI (android upgrading)
  7. Selesai

THANKS TO
bj2res for the kernel

Tutorial ini di dapat dari grub samsung galaxy V Indonesia, syndhrome gadget belum pernah men-tes. Menurut si pembuat tutoril dengan cara ini berhasil melalukan rooting. Selamat mencoba. :) Tak perlu khawatir, selanjutnya syndhrome gadget akan berikan ulasan mengenai cara flash ulang samsung galaxy V ini, jadi ketika anda tak beruntung (rooting gagal), maka anda dapat mengembalikannya ke firmware awal.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman