"Gallery Vault-Hide" Aplikasi Menyembunyikan Foto dan Video Paling Aman!

0
"Gallery Vault-Hide" Aplikasi Menyembunyikan Foto dan Video Paling Aman! - Inilah Aplikasi yang dapat menyembunyikan Gallery dan video anda secara aman. Ya, "Gallery Vault-Hide" hanya berkonsentrasi pada Gallery dan video, menariknya pada aplikasi ini anda juga dapat menghilangkan Iconnya di barisan menu, jadi setiap orang yang meminjam smartphone anda, dia tidak akan dapat menemukan aplikasi ini melalui menu. Anda dapat menjalankan aplikasi ini dengan cara menekan dial-pad ## kemudian di ikuti dengan nomor sandi anda kemuidan call, maka otomatis aplikasi akan berjalan jika password anda benar. Namun sebenarnya akses ke aplikasi bisa di reset melalui Menu setting -> aplikasi, ini memberikan keuntungan bagi anda yang lupa terhadap passwordnya.

"Gallery Vault-Hide" Aplikasi Menyembunyikan Foto dan Video Paling Aman!


Dari sisi User Interface, "Gallery Vault-Hide" memberikan desain yang menawan. Tak terlalu banyak kombinasi namun sudah menunjukkan kelasnya. Anda juga dapat langsung memutar video anda yang anda sembunyikan ketika berada di dalam aplikasi "Gallery Vault-Hide".

Penasaran untuk segera melindungi galery serta video anda? Jagalah privacy anda dengan memanfaatkan aplikasi ini. Bagi anda yang ingin mencobanya silahkan download DI SINI, atau untuk versi yang paling baru silahkan download di play store. Itulah ulasan mengenai Cara menyembunyikan foto dan video paling aman. Nantikan ulasan - ulasan menari lainnya seputar gadget terbaru dan oprek android yang pastinya tak kalah menarik. Selamat mencoba. :)

Unduh Gallery Vault-Hide :
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman