Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S | Akan Segera Rilis

0
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S | Akan Segera Rilis
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S | Akan Segera rilis - Samsung akan segera merilis tablet terbarunya, kali ini akan hadir dengan nama Galaxy Tab S. Samsung galaxy Tab S dikabarkan akan meniru desain Galaxy S5. Lalu kapan Samsung Galaxy S5 Keluar, dan fitur apa yang akan kita harapkan ada di galaxy Tab S ini? Berikut ini info gadget terbaru akan berikan informasi engenai rumor spekulasi tanggal rilis dan fitur yang akan di usung samsung galaxy Tab S.

Tanggal Rilis Samsung Galaxy Tab S :
Dikabarkan bahwa tidak akan lama lagi menunggu Samsung Galaxy Tab S keluar, spekulasi terbaru menyebutkan bahwa samsung galxy tab s akan rilis 12 Juni 2014. Samsung menjadi tuan rumah event 2014 Samsung Galaxy Premiere di New York pada 12 Juni, yang membawa tagline "Tab into Colour," sehingga kami pasti mengharapkan untuk melihat pengumuman tablet selama acara, yang akan streaming langsung di channel YouTube milik perusahaan samsung.

Harga Samsung Galaxy Tab S di UK (inggris):
 
belum ada kepastian mengenai harga yang akan diterapkan di inggris, tapi info gadget terbaru akan memperbarui artikel ini segera setelah kami mengetahui lebih lanjut. Tablet Samsung galaxy tab s berada di kisaran harga £ 300 sampai hampir £ 700, tapi tentunya kita semua yang menantikan tablet ini, harganya akan berada dibawah rentang itu. Mungkin bisa saja disekitar £ 450.

Spesifikasi dan Fitur Samsung galaxy Tab S :

Samsung Galaxy Tab S diharapkan datang dalam dua ukuran, yang pertama dengan layar yang berukuran 8.5 inci, dan yang kedua dengan layar 10.5 inci. Keduanya akan memiliki resolusi tinggi Super AMOLED display, menurut laporan.

Desas-desus saat ini tentang resolusi model 10.5 inci menunjukkan bahwa ia akan memiliki resolusi 2560 x 1600 287 ppi. Ini juga sangat cocok dengan pendahulunya, yaitu Samsung Galaxy TabPro 10.1.

Meminjam beberapa fitur dari smartphone saudaranya, model Galaxy Tab S dikabarkan memiliki sensor sidik jari yang lebih dulu diperkenalkan pada Galaxy S5 bulan Februari lalu. Ultra Power Saving Mode juga diharapkan datang di Galaxy Tab S, sehingga fitur ini bisa membantu daya tahan baterai.

Prosesor tablet baru ini diharapkan akan menggunakan prosesor Exynos Octa-core. Ini akan membanggakan 3GB RAM, sebuah sensor inframerah, kamera utama 8-megapiksel, kamera  depan 2.1 megapiksel dan Android 4.4 KitKat.

WiFi a / b / g / n / ac, Bluetooth 4.0, GPS dan LTE juga sangat diharapkan.
Itulah informasi mengenenai fitur, spek dan harga samsung galaxy tabs S yang akan segera rilis. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 | Promo Menembut Ramadhan.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman