Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 | Promo Menembut Ramadhan

0
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Smartfren Andromax G2 - Ramadhan segera tiba, dan Smartfren sudah melakukan gebrakan baru, yaitu harga promo menyambut bulan ramadhan yang bisa dibilang sangat murah dibandingkan dengan harga normal. Namun sebelum membelinya, Simak ulasan info gadget terbaru kali ini mengenai fitur, spek dan harga Smartfren Andomax G2.

Andromax G2 merupakan seri terbaru dari Smartfren Andromax yang didesain khusus untuk anda yang mempunyai jiwa muda. Seru-seruan bersama teman akan lebih lengkap dengan selfie menggunakan kamera depan 1.3 MP milik Andromax G2. Tak hanya itu, saat-saat berkumpul bersama akan tambah asyik jika ditemani musik-musik yang didukung Snapdragon Audio+ dengan suara surround cinematic. Dijamin, anda akan merasakan sensasi baru dalam mendengarkan musik.

Dengan fitur terbaru yang sudah banyak di adopsi oleh smartphone - smartphoen masa kini, yaitu quick charge yang akan membuat pengisian baterai bisa sangat singkat.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax G2 :
 

Harga Terbaru Smartfren Andromax G2 :
Harga normal Smartfren Andromax G2 ini adalah Rp1.199.000 namun anda dapat menemui harga yang jauh lebih murah yaitu sebesar Rp 899.000,-. Sangat murah bukan? Itulah informasi mengenai fitur, spesifikasi dan harga Smartfren andromax G2 yang berhasil info gadget terbaru rangkum. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai fitur, Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax I3s.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman