Review Samsung Galaxy Tab S | Tablet Terhangat Bulan Juli

0
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Samsung galaxy Tab S - Samsung kembali meresmikan tablet inovasi terbarunya, kali ini dijuluki dengan samsung galaxy Tab S. Lalu apa saja yang ditawarkan tab terbaru samsung ini? Berikut info gadget terbaru berikan kutipan dari situs resmi samsung mengenai fitur dan spek samsung galaxy Tab S.

Experience wide color gamut display
Kami hadirkan warna yang kaya, dalam dan aneka warna yang Anda lihat dengan mata ke dalam tablet yang dapat Anda lihat ditangan Anda. Dibandingkan dengan tablet LCD konvensional dengan tingkat reproduksi warna 73%, Super AMOLED mereproduksi warna yang cocok dengan 94% 1) palet alami sesungguhnya, memungkinkan Anda untuk menikmati video, gambar, dan berbagai konten lainnya dengan warna alaminya.

Discover hidden details with deeper contrast
GALAXY Tab S menghasilkan gambar yang lebih cerah dan lebih dinamis, warna yang kaya dan render gambar lebih dalam dan tajam. Temukan detail yang hilang, karena diproduksi dengan rasio kontras 100.000: 1 dan berarti 100 kali lebih tinggi daripada layar LCD konvensional dengan 4 juta piksel AMOLED. Dengan kontras warna yang tepat dan kaya, Anda akan dengan mudah melihat detail yang halus dan lembut.

Premium design with thinness and lighter weight
Anda akan terpesona dengan desainnya yang begitu tipis dan ramping. 
GALAXY Tab S dengan ukuran layar 10,5" yang lebih besar dan berat hanya 465g (Wi-Fi) / 467g (LTE). Untuk ukuran layar 8,4" memberikan lebih banyak kemudahan dimana pun Anda menggunakannya.


Fitur - Fitur Lainnya :

Display Optimized for your viewing experience
Adaptive Display1) secara otomatis menyesuaikan gamut warna, ketajaman, dan kontras sesuai dengan penggunaan Anda. Misalnya, jika Anda beralih dari menonton film untuk membaca e-book, layar menyesuaikan sendiri untuk memberikan tampilan yang ideal. 3 Layar Modes2) membiarkan Anda memilih antara AMOLED Photo, AMOLED Cinema dan Basic Mode sesuai dengan pemakaian Anda saat ini.

Safe & Convenient Access with Fingerprint
Keamanan semudah menggesekkan sidik jari secara sederhana. Sensor tertanam menyediakan fitur seperti 'Lock & Unlock Device', 'Replacing ID & P/W', 'Multi-User Mode Login', dan 'Hiding Private contents', memberikan kenyamanan dan keamanan secara menyeluruh.

Optimized for multi-tasking
Multi window memungkinkan Anda menyelesaikan beberapa tugas pada satu layar dengan mudahnya.
Anda dapat menelusuri halaman web saat menonton video atau chatting dengan teman-teman Anda.
Anda dapat mengirim dan menerima panggilan suara saat multitasking pada model LTE.

Seamless connectivity between phone and tablet
Setelah Anda menyiapkan SideSync 3.0 pada ponsel Anda dan GALAXY Tab S, Anda dapat melihat layar ponsel pada tablet, transfer data, copy & paste teks dengan mudah. Anda bahkan dapat mengirim dan menerima panggilan suara1) dari Tab S.

Itulah fitur - fitur yang akan di usung samsung galaxy tab S. Bagaimana, tertarik memilikinya? tentunya anda harus bersabar, karena samsung galaxy tab S belum beredar di indonesia. Rencananya, samsung galxy Tab S akan ddi jual seharga 499 euro, dan untuk versi LTE anda harus menambah budget sebesar 100 euro. Itulah informasi mengenai Spesifikasi dan harga terabu samsung galaxy Tab S. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Fitur, Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 630 | Update OS Windows 8.1.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman