Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 630 | Update OS Windows 8.1

0
Spesifikasi Lengkap dan Harga terbaru Nokia Lumia 630 - Anda pecinta windows phone sejati? Jika iya, maka smartphone terbaru yang akan segera beredar di indonesia ini wajib anda miliki. Walaupun dominasi android masih berada  di puncak tahun ini, namun Nokia tetap mengembangkan smartphone khasnya dengan sistem operasi windows. Tentunya dengan update yang kini telah mencapai versi 8.1. Nokia Lumia 630 merupakan seri Lumia yang memiliki layar sebesar 4.5". Ditambah dengan Nokia Music dengan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan 18 juta koleksi lagu untuk streaming gratis, Nokia Lumia 630 merupakan pilihan tepat bagi Anda penikmat multimedia yang tidak ingin mengocek layar terlalu dalam.

Windows Phone 8.1, Sebagai penyempurna versi sebelumnya, Windows Phone 8.1 ini kini memiliki berbagai fungsi baru seperti Action Center yang merupakan halaman notifikasi, Live Tile dengan tambahan satu kolom, Keyboard yang telah dikembangkan dan menambah Word Flow, serta beberapa fitur lainnya. Windows Phone 8.1 juga telah mendukung tombol On Screen, sehingga untuk beberapa device, Anda tidak perlu menggunakan tombol pada handset. Ketangguhan performa baterai juga ditingkatkan pada versi ini, sehingga dapat bertahan lebih lama dalam satu kali pengisian daya. Berikut fitur - fitur yang diusung Nokia Lumia 630.

Layar IPS LCD 4.5 inci, Saksikan berbagai game atau video dengan lebih tajam dan jernih dengan layar berukuran 4.5 inci IPS LCD. Tidak perlu khawatir layar akan regores saat terbentur atau terantuk, karena telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang dipastikan akan memberikan perlindungan tambahan untuk smartphone Anda. Dengan kedalaman 16 juta warna serta kerapatan piksel hingga 218 ppi, saturasi serta keseimbangan warna terjaga sempurna.

Kinerja Optimal, Hadir sebagai smartphone kelas mid-end, Nokia menjejalinya dengan prosesor Quad Core Snapdragon 400 berkecepatan 1.2 GHz. Dibekali pula dengan RAM 512 MB, rasakan kehalusannya saat Anda mengeksekusi setiap menu atau aplikasi. Sementara dari segi grafis, Adreno 305 siap membantu Anda menyaksikan grafis memukau melalui layarnya.

Nokia Smart Shoot, Aplikasi ini membuat Anda mengambil bberapa gambar hingga ankhirnya Anda dapat memilih foto mana yang Anda sukai. Tidak berhenti hingga di situ, aplikasi ini juga memberikan beberapa wajah teman Anda saat sedang diambil gambar, sehingga Anda tidak lagi mendapatkan foto teman Anda yang sedang berkedip. Masih ada lagi. Aplikasi ini juga dapat menghilangkan beberapa objek yang tidak Anda inginkan untuk tampil dalam foto, misalnya orang yang sedang lalu lalang.

Kamera 5 MP & Video Full HD, Momen istimewa pada kehidupan Anda tidak akan terlewatkan tanpa Anda abadikan, berkat kamera utama beresolusi 5 MP. Kamera pada Nokia Lumia 630 dapat digunakan bukan hanya untuk memotret tetapi juga untuk merekam video dengan resolusi 1080p Full HD pada 30 fps. Terdapat juga fasilitas yang sangat membantu untuk pengambilan gambar seperti pelacak posisi saat gambar diambil (Geo-tagging), fokus sekali sentuh (Touch Focus).

Spesifikasi Langkap Nokia Lumia 630 :
Dimensions (mm)
129.50 x 66.70 x 9.20
Weight (g)
134.00
Battery capacity (mAh)
1830
Removable battery
Yes
Bundled accessories
Charger
Colours
Bright Green, Bright Orange, Black, White
SAR value
NA
Screen size (inches)
4.50
Touchscreen
Yes
Touchscreen type
Capacitive
Resolution
480x854 pixels
Pixels per inch (PPI)
221
Colours
16M
Processor
1.2GHz  quad-core
Processor make
Qualcomm Snapdragon 400
RAM
512MB
Internal storage
8GB
Expandable storage
Yes
Expandable storage type
microSD
Expandable storage up to (GB)
128
Rear camera
5-megapixel
Flash
No
Front camera
No
Operating System
Windows Phone 8.1
Java support
No
Browser supports Flash
No
Wi-Fi
Yes
Wi-Fi standards supported
802.11 b/ g/ n
GPS
Yes
Bluetooth
Yes, v 4.00
Headphones
3.5mm
FM
Yes
USB
Micro-USB
Charging via Micro-USB
Yes
Number of SIMs
2
SIM 1

SIM Type
Micro-SIM
GSM/ CDMA
GSM
3G
Yes
SIM 2

SIM Type
Micro-SIM
GSM/ CDMA
GSM
3G
Yes
Compass/ Magnetometer
No
Proximity sensor
Yes
Accelerometer
Yes
Ambient light sensor
No
Gyroscope
Yes

Harga Nokia Lumia 630 :
Smartphone ini memang belumresmi rilis di indonesia, namun anda sudah dapat melakukan pre-orderdi lazada yang tentunya dengan harga lebih murah dibanding harga setelah resmi rilis. Jadi jika ingin mendapatkan smartphone ini dengan harga yang tak terlalu mahal, ada baiknya anda secepatnya memesan. Dengan harga yang ditawarkan adalah RP 1.999.000,- 
Itulah informasi mengenai fitur, spek dan harga terbaru nokia lumia 630. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai fitur, Spesifikasi dan Harga Nexian Helios Mi 531 | HTC KW2
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman