Cara Membuat Evercoss A7S menjadi OPPO COLOR OS V.3 | ROM Terbaru!

0
Cara Membuat Evercoss A7S menjadi OPPO COLOR OS V.3 | ROM Terbaru! - Kembali lagi syndhrome gadget mengulas mengenai ROM untuk Evercoss A7S, karena tak bisa di pungkiri lagi bahwa smartphone ini masih menjadi favorit bagi para pengguna android berkat harganya yang terjangkau. Lalu seperti apa cara merubah Evercoss A7S menjadi OPPO Color OS V3? Berikut tutorialnya. Namun sebelum melakukan installasi, syarat nya smartphone anda sudah harus di install CWM, jika belum silahkan baca usalannya DI SINI. Jika sudah, langsung ikuti step by stepnya. Dan sebagai tips, sebaiknya anda backup terlebih dahulu system anda sebelum menginstall ROM ini, tujuannya adalah jika terjadi seuatu yang tak di inginkan seperti bootlop, anda bisa mengembalikannya seperti semula dengan mudah.

Cara Membuat Evercoss A7S menjadi OPPO COLOR OS V.3 | ROM Terbaru!
Cara Install ROM OPPO COLOR OS V.3 for Evercoss A7S : 
  1. Unduh ROM nya DI SINI ( Jika Link Mati silahkan download DI SINI), kemudian letakkan di sdcard, di luar saja, jangan di dalam folder.
  2. Masuk CWM
  3. Lakukan Format Data and System
  4. Lakukan Wipe Data/Factory Reset
  5. Lakukan Wipe Cache Partition
  6. Lakukan Wipe Dalvik Cache
  7. Pilih install zip from sdcard , kemudian cari file ROM anda tadi kemudian Install
  8. Tunggu sampai selesai, kemudian reboot

Problem :
Jika Suara kecil silahkan unduh fix sound DI SINI atau DI SINI, kemudian install melalui CWM seperti menginstall ROM, hanya saja jangan memilih "wipe", langsung install saja.

Tambahan :
Update weather widget transparant unduh DI SINI atau DI SINI, cara Instal sama dengan fix sound.

Mudah bukan? Sekarang anda sudah bisa merasakan OPPO dengan COlor OS Versi 3 di smartphone Evercoss A7S. Itulah informasi mengenai custom ROM OPPO COLOR OS V.3 for Evercoss A7S. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru dan tutorial android. Simak juga ulasan mengenai Cara Membuat Evercoss A7S Menjadi Kitkat 4.4 ! ROM Terbaru!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman