LG L Fino vs LG L Bello | Membahas amunisi LG di tahun 2014!

0
LG L Fino vs LG L Bello | Membahas amunisi LG di tahun 2014!
LG L Fino vs LG L Bello | Membahas amunisi LG di tahun 2014! Bulan Agustus 2014 LG resmi memperkenalnkan 2 smartphon terbarunya ke publik, yang dinamai dengan LG L Fino dan LG L Bello yang merupakan kakak beradik jika dilihat dari spesifikasinya. Kedua smartphone tersebut sudah mendukung android Kitkat 4.4, Namun menurut anda siapakah si adik dan si kakak? Ok, mari kita bahas satu persatu. Di segi layar, LG L Fino lebih kecil 0.5 inci di banding LG L Bello yang mempunyai ukuran layar 5 inci, damun dari sisi kerapatan warnanya LG Bello lebih kecil di banding L Fino yaitu 196 ppi pixel density dan 207 ppi pixel density. Selanjutnya pada penyimpanan, LG Bello juga menanamkan ROM yang lebih besar di banding si Fino, selisih 4 GB.

Di sisi koneksi dan kamera nampaknya keduanya seimbang, yang sama - sama menggunakan teknologi HSDPA 21 Mbps dan kamera utama 8 Megapixel, namun di sisi kamera sekunder (depan), lagi - lagi LG L Fino yang terendah, karena hanya ber-reolusi VGA sedangkan LG L Bello sudah 1 Megapuxel. Nah, smapai di sini syndhrome gadget yakin bahwa anda sudah bisa menebak siapa si adik dan siapa si kakak dari kedua bersodara ini. Namun masih banyak perbandingan yang lain, mari kita lanjutkan ulasannya.

Di sisi performa, keduanya tak terlalu memiliki perbedaan yang banyak. Prosesor yang digunakan adalah Quad-core hanya saja L Bello berkecepatan 1.3 Ghz dan L Fino 1.2 Ghz. Papa RAM, keduanya menggunakan RAM 1 GB untuk menunjang kegian multitasking anda. Dan yang terahir adalah baterai, LG L Bello tetap menjadi yang superior berkat dukungan berai berkapasitas 2540 mAh sedangkan LG L Fino hanya 1900 mAh.

Berdasarkan komparasi tersebut tentunya dapat di tarim asumsi bahwa harga LG L Bello akan lebih mahal di banding LG L Fino. Jadi anda dapat menyesuakan dengan kebutuhan anda. Untuk harga resmi masih belum tersedia, karena masih dalam jadwal perkenalan (belum launching). Itulah informasi mengani dua smartphone terbaru LG yang siap beredar di pasar smartphone. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru hanya di syndhrome gadget.    
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman