Games Terbaru "Swing Copters" | Si penerus Flappy Bird, Lebih Sulit dan Menantang!

0
Games Terbaru "Swing Copters" | Si penerus Flappy Bird, Lebih Sulit dan Menantang!
Games Terbaru "Swing Copters" | Si penerus Flappy Bird, Lebih Sulit dan Menantang! - Tak bisa di pungkiri lagi bahwa Dong Nguyen adalah seorang yang sangat kreatif di bidang games android, itu terbukti dari meledaknya game flappy bird di kalangan para pengguna android. Bahkan bisa dibilang hampir semua pengguna android membicarakan games tersebut, sangat sederhana, kreatif, menjengkelkan namun memberi effek candu tentunya bagi para gamers. Setelah peredarannya di stop oleh si pembuat saat ini akan muncul games baru yang bernama "Swing Copters", pembuatnya masih sama yaitu developer flappy bird Dong Nguyen. Kali ini dia membuat games yang berbeda namun dengan tampilan yang mirip dengan flappy bird, hanya saja cara bermainnya yang berbeda. 

Jangan membayangkan bahwa "Swing Copters" adalah game yang lebih mudah dibanding dengan fallpy bird, karena anda tetap dijamin akan kesulitan untuk memainkannya berkat tingkat dificult game nya lebih tinggi dari flappy bird. Dalam permainan, Anda bermain sebagai "dude si kecil" yang memiliki baling-baling di kepalanya. kemudian anda harus menerbangkan si "dude kecil" ke atas setinggi mungkin dengan rintangan - rintangan yang bergoyang. Tujuannya adalah sama : Yaitu terbang melalui banyak pintu dan mendapatkan setinggi yang Anda bisa. Mirip dengan Flappy Bird, hanya saja pada game ini anda ahrus naik bukan ke samping. 

Penasaran seperti apa games terbaru yang rencananya bisa anda download pada tanggal 21 Agustus ini? Simak video berikut ini.


Copters ayunan dijadwalkan rilis minggu ini pada tanggal 21, dan bisa anda download gratis namun dengan iklan, tapi jika anda ingin menghilangkan iklan anda bisa membelinya seharga $0,99. Itu adalah taktik dong Nguyen untuk mendapatkan dollar dari games - games buatannya. Namun tentunya itu tak masalah karena games ini adalah kerja keras dan ke-kreatifan-nya dalam menciptakan games - games yang menghibur. Itulah informasi mengenai games terbaru penerus flappy bird. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. 
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman