Spesifikasi dan Harga Cyrus Apel | Smartphone Buah Yang Kencang!

0
Spesifikasi dan Harga Cyrus Apel | Smartphone Buah Yang Kencang!
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Cyrus Apel | Smartphone Buah Yang Kencang! - Kali ini Cyrus kembali menghadirkan smartphone terbarunya, dan demi menarik perhatian para pengguna smartphone. Cyrus menambahkan embel - embel type dengan unik, yaitu "Apel". Namun tak hanya unik di namanya, smartphone ini juga terbukti memberikan performa yang mantab berkat dukungan prosesor dual core 1.2 Ghz dan RAM 1 GB. Ini lah kelebihan Cyrus Apel, dimana anda tentu akan sulit menjumpai smatphone dengan harga 1.4 jutaan yang sudah menggunakan RAM 1 GB. Bagi anda yang tak suka koneksi internet lelet tentunya smartphone ini sangat cocok untuk anda, berkat teknologi HSDPA+ yang berkecapatan hingga 21 Mbps membuat anda tak akan merasakan lemot saat menjelajah dunia maya. Semakin penasaran mengenai fitur atau pun kelebihan kekurangan smartphone murah namun bertenaga ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Fitur Cyrus Apel :

Dual SIM, Anda sering kerepotan dengan kebutuhan komunikasi dengan banyak kartu? Tentunya harapan akan gadget yang memiliki jaringan dual sim dapat menjadi preferensi untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut. Untuk itu, Cyrus Apel telah dijejali fitur jaringan Dual SIM GSM/WCDMA 2100 MHz yang memiliki beragam tingkat kecepatan, yaitu GPRS, EDGE, 3G, HSPA+ hingga kecepatan 21 Mbps.

Perangkat Mutakhir, Anda tak perlu ragu untuk memiliki smarthpone dari Cyrus ini. Persenjataan lengkap seperti prosesor Broadcom Dual Core 1.2 GHz Cortex A9, GPU Open yang telah menganut Open GL ES 2.0, dan memori RAM 1 GB yang telah terdapat pada sisi dapur pacu yang berjalan pada sistem operasi Android Android Jelly Bean membuat proses buka tutup aplikasi, serta kinerja multitasking menjadi lancar sehinga Anda dapat mengolah segala aplikasi dengan cepat.

Layar Ideal, Melihat konten multimedia maupun website memerlukan tampilan yang cukup besar agar semua huruf-huruf dapat terlihat jelas dan nyaman di mata. Berkat layar touchScreen dengan tipe kapasitif yang berukuran 4.5 Inch dan beresolusi qHD, mata Anda akan disajikan dengan tampilan konten-konten layar yang menawan dan berkualitas, Anda Dapat menghubungkan Cyrus Apel Ke LCD Tv atau Projector dengan menggunakan HDMI dan rasakan juga sensasi wireless display MIRACAST yang ada di Cyrus Apel

Kapsitas Penyimpanan Besar, Untuk masalah penyimpanan data dan daya tampung aplikasi pada memori internal, smartphone ini memiliki ekspektasi yang Anda butuhkan. Memori internal sebesar 8 GB yang terdapat didalamnya sudah lebih dari cukup untuk menginstall beragam aplikasi maupun file-file dokumen Anda yang lainnya. Dukungan memori ekternal microSD hingga 2T merupakan kelebihan khusus yang ada pada ponsel pintar Cyrus Apel.

Multimedia, Kamera belakang sebesar 8 MP dengan fitur LED Flash, Face Detection, Focus Mode, Anti Shake serta HDR akan menghasilkan kualitas hasil jepretan foto-foto setiap momen penting yang membuat Anda tercengang. Sementara untuk Video calling, kamera depan 2 MP siap mendukung kebutuhan tersebut lewat aplikasi seperti Skype dimanapun Anda berada.

Spesifikasi Cyrus Apel :
  • Jaringan : Dual SIM GSM/WCDMA 2100 MHz - GPRS, EDGE, 3G, HSPA+ 21 Mbps
  • Dimensi : Tinggi 133 mm Lebar 65 mm Tebal 10 mm
  • Layar : Cpasitive TouchScreen 4.5 Inch HD. Resolusi 1280x720px
  • Kamera : Kamera belakang 8 MP LED Flash, Face Detection, Focus Mode, Anti Shake, HDR. Kamera depan 2 MP.
  • Sistem Operasi : OS Android 4.1 Jelly Bean
  • Prosesor : Broadcom Dual Core 1.2 GHz Cortex A9
  • GPU : Open GL ES 2.0
  • Memori : RAM 1 GB, Internal 8 GB, Eksternal microSD maks 2 TB
  • Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, Audio jack 3.5mm
  • Baterai : Li-Ion 1600 mAh
  • Bonus paket penjualan : 
  1. Bonus Gratis cetak 100 lembar foto di Fuji Image Digital
  2. Game HD Gameloft
  3. Download lagu di KlikMusik
  4. Voucher Majalah Digital Indobooks Rp 1.000.000, -
  5. Bonus SP Simpati 800 MB, 210 Menit Telepon, 210 SMS/Bulan (selama 6 bulan)

Harga Cyrus Apel :
Untuk membawa smartphone dengan memuaskan ini, anda cukup menyiapkan budget sebesar Rp 1.400.000,- Dengan spek yang ditawarkan Cyrus Apel ini, tentunya harga yang di bandrol tersebut tergolong murah. Untuk membeli atau sekedar update harga terbaru Cyrus Apel silahkan klik tautan ini. Itulah informasi mengeni fitur, spesifikasi dan harga Cyrus Apel, nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai fitur, Spesifikasi dan Harga Advan T3X | Tablet Baru nan Canggih!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman