Asphalt Overdrive for Android, iOS, Windows Phone Diluncurkan Kamis Ini!

0
Asphalt Overdrive for Android, iOS, Windows Phone Diluncurkan Kamis Ini! - Games yang begitu fenomenal bergenre Racing ini akan kembali mengeluarkan seri terbarunya. Dan hanya satu hari lagi yang memisahkan kita dari rilis terbaru Gameloft pada Games Asphalt. Seri kali ini akan mengambil nama atau sebutan "Asphalt Overdrive" (bukan Asphalt 9, seperti yang mungkin anda harapkan), dan tepatnya akan keluar pada hari Kamis, 25 September di Android, iOS, Windows Phone, dan Windows 8 Ini akan menjadi game dengan versi gratis dan bebas untuk di download. 

Asphalt Overdrive for Android, iOS, Windows Phone Diluncurkan Kamis Ini!

Ini tidak akan menjadi balapan bergaya arcade, tapi pembalap yang tak berujung. Ini seperti pelari tak berujung, tapi dengan mobil. Menariknya, Anda akan dapat bermain dengan memegang telepon atau tablet dalam orientasi vertikal, dan tidak lanscape seperti games balap biasanya. 

Karena perubahan ini, ada mekanisme kontrol baru juga. Anda harus geser ke kiri atau kanan untuk beralih di antara tiga jalur. Game ini akan datang dengan memotong grafis tepi, dan berbagai mobil berlisensi. Balapan melewati garis finish pertama tidak akan menjadi tujuan utama di sini, tapi Anda akan bersenang-senang melakukan hal-hal lain - menghantam mobil dari jalan, outrunning the cops, dan melakukan beberapa aksi gila. 

Seperti yang Anda lihat, video di atas adalah trailer resmi untuk game Asphalt Overdrive, yang tampaknya diatur dalam "era baru 80-an" versi California.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman