Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4+ Terbaru | Smartphone Kitkat 4.4 Super Murah 700 ribuan!

0
Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4+ Terbaru | Smartphone Kitkat 4.4 Super Murah 700 ribuan!
Spesifikasi Lengkap dan Harga Advan Vandroid S4+ Terbaru | Smartphone Kitkat 4.4 Super Murah 700 ribuan! - Waow, satu lagi smartphone super murah dengan sistem operasi Android Kitkat 4.4. Kali ini yang mengeluarkannya adalah Adnvan. Namun tak Advan S4+ telah didukung layar sebesar 4 inci.
Performa Oke, Advan S4A menggunakan Processor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz. Selain itu Advan S4+ juga sudah dibekali RAM 512 MB dan Memori Internal 4 GB. Dua Kamera Advan S4+ mempunyai 2 buah kamera. Kamera belakang mendukung resolusi 2 Megapixel sedangkan kamera depan mendukung resolusi 0.3 Megapixel / VGA. Chatting & Social MediaTidak dapat dipungkiri kebutuhan chatting di Indonesia begitu besar. Advan S4+ telah mendukung aplikasi chatting populer seperti BBM, Whatsapp, Line, Kakaotalk, Wechat, dsb. Selain itu tentu saja aplikasi Sosial Media seperti Facebook, Twitter, Path, dll juga telah didukung oleh Advan S4+ ini.
Fitur MemadaiTren smartphone sedang meningkat di seluruh dunia termasuk Indonesia. Advan S4+ sebagai sebuah smartphone memiliki fitur - fitur standar Smartphone pada umumnya yaitu WiFi, Bluetooth, Browsing Internet, Music Player dan Video Player. 

Spesifikasi Advan Vandroid S4+ :
2G Network
GSM (900/ 1800 MHz)
3G Network
Data N/A
4G Network
No
SIM
Dual SIM (GSM/GSM)
Dimensions
122.5 x 63.7 x 10.2 mm
Display Type
Data N/A
Size
4.0 Inch
Protection
Data N/A
OS
Android 4.4 KitKat
Chipset
Cortex A7
CPU
Dual Core 1.3 Ghz
Memory Internal
Internal 4 GB, RAM 512 MB
Memory Eksternal
MicroSD Up to 32 GB
Camera
Primary : 2MP
Secondary : 0.3MP
GPS
Data N/A
WLAN
Data N/A
Battery
1300 mAh
Ports
Data N/A
Others
·         Bluetooth
·         GPS Navigation
·         MP3
·         FM Radio
·         e-mail
·         Video Player

Harga Advan Vandroid S4+ :
Untuk membawa pulang smartphone ini, anda cukup membayar seharga Rp 755.999,- sangat murah bukan? Dengan 700 ribu anda sudah bisa membawa pulang smartphone dengan sistem operasi paling baru android. Nah, bagi anda yang tak mau repot membeli smartphone ini tanpa keluar rumah, anda bisa membelinya di lazada dan smartphone anda akan di antar langsung ke rumah anda. Silahkan klik di sini untuk memesan atau sekedar melihat update harga paling baru Advan Vandroid S4+. Itulah ulasan mengenai fitur, spek dan harga Advan Vandroid S4+ Terbaru. Nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V | Kitkat Murah! 
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman