Kupas Tuntas Motorola Moto E | Fitur Dahsyat Harga Merakyat!

0
Kupas Tuntas Motorola Moto E | Fitur Dahsyat Harga Merakyat!
Kupas Tuntas Motorola Moto E | Fitur Dahsyat Harga Merakyat! - Stelah menunggu beberapa saat akhirnya Motorola Moto E hadir juga di indonesia, bagi anda yang benar - benar mengunggu smartphone ini harusnya anda tak boleh sampai kehabisan. Karena penjualan nya hanya bisa anda dapatkan di lazada, dan anda tak akan menemuinya di kios - kios penjual smartphone. Ini memeng komitmen dari pihak motorola yang hanya ingin menjual produknya secara online dan hanya berpartner kepada toko online terpercaya. Pre-order sudah di mulai tanggal 16 sampai dengan 18 September di lazada.

Lalu mengapa smartphone ini sangat syndhrome gadget rekomendasikan buat anda pecinta gadget? Berikut alasannya.

Dengan 1,3 juta Anda sudah mendapatkan OS Android Kitkat 4.4 Terbaru!

Sistem Operasi, Android semakin lama semakin berkembang. Banyak vendor smartphone saat ini bisa di pastikan sudah menggunakan sistem operasi yang satu ini, perkembangan versinya pun cukup cepat dan kali ini sudah sampai pada versi android Kitkat 4.4.2 (yang sudah lazim di gunakan), meskipun nyatanya google sebenarnya sudah meresmikan versi 4.4.4 sebagai penambal bug di versi sebelumnya. Dan kabar genbiranyanya adalah, Motorola sudah menggunakan sistem operasi terbaru tersebut (4.4.2) dan upgradeable ke versi 4.4.4, jadi soal sistem operasi jelas anda tak akan pernah ketinggalan lagi.

Dengan 1,3 juta Anda sudah mendapat perlindungan Ekstra.

Tak perlu khawatir soal kenyamanan dan keamanan Moto E, Tampilan layar paling tajam di kelasnya. Dilindungi dengan Corning® Gorilla® Glass dan pelindung tahan-air. Jangan biarkan rasa takut akan lecet dan percikan air menghalangi Anda.

Dengan 1,3 juta Anda sudah mendapat Smartphone yang irit baterai.

Selaintampilannya yang baru, android kitkat juga di kenal sebagai sistem operasi yang irit baterai dan juga di dukung baterai 1980 MAh. Dengan baterai 1980 mAh yang tahan lama, Anda bisa beraktivitas sepanjang hari tanpa pengisian ulang.

Dan tentunya masih banyak lagi yang di tawarkan smartphone terbaru motorola ini. 

Kesimpulannya, smartphone ini adalah smartphone terkomplit dan terbaik di kelas harga 1 jutaan. Berdasarkan fitur serta spesifikasi yang di usung Motorola Moto E. Bahkan sampai saat ini masih belum ada smartphone dengan harga 1,3 jutaan yang menggunakan android kitkat 4.4.2 serta memberikan janji upgrade ke versi 4.4.4 seperti yang sudah di lakukan Oleh motorola Moto E ini.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman