SanDisk Mengeluarkan MicroSD Tercepat | Hingga 95MB/s!

0
SanDisk Mengeluarkan MicroSD Tercepat | Hingga 95MB/s!
SanDisk Mengeluarkan MicroSD Tercepat | Hingga 95MB/s! - Saat ini, mungkin ini lah satu - satunya microSD tercepat yang pernah ada.

SanDisk memang tak henti - hentinya menghasilkan produk yang luar biasa, setelah sebelumnya memecahkan rekor dengan memproduksi SD CARD pertama yang berkapasitas 512 GB sekarang SanDisk kembali memperkenalkan teknologi terbarunya yaitu MicroSD dengan UHS Speed Class 3 (U3). Peringkat U3 adalah berarti bahwa kartu dapat mencapai kecepatan menulis (write) hingga 95MB/s. Jadi anda dapat mengcopy file dengan ukuran 1 GB hanya dalam waktu kurang lebih 11 detik. Sungguh mengagumkan.

Sandisk Extreme PRO ditujukan untuk merekam video berkualitas tinggi 2160p.

Bukan untuk ponsel, lebih tepatnya "belum", bahkan tercepat yang kami lihat tidak mencapai 90 megabit ( pengingat 8 bit = 1 byte ). Namun, U3 Speed adalah rating yang direkomendasikan oleh "SD Association" untuk video 2160p.

Sandisk Extreme PRO yang tersedia di seluruh dunia sekarang dan mendatang adalah 16GB , 32GB dan 64GB. SdCard dengan kapasitas terkecil di jual seharga $80 sedangkan yang terbesar adalah $300.

Perlu diketahui bahwa jika kamera Anda mendukung SdCard besar Anda akan lebih baik dengan kartu SD 512GB SanDisk yang kecepatannya mencapai 95MB/s. Yang satu ini dijual dengan harga yang sangat fantastis, yaitu "hanya" $800.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman