Mengecewakan! Sony Experia M, L, SP tidak akan mendapat upgrade Android Kitkat 4.4

0
Mengecewakan! Sony Experia M, L, SP tidak akan mendapat upgrade Android Kitkat 4.4
Mengecewakan! Sony Experia M, L, SP tidak akan mendapat upgrade ke Android Kitkat 4.4 - Bagi anda para pengguna salah satu seri dari 3 Xperia tersebut pasti akan sangat merasa kecewa, karena beberapa waktu lalu muncul harapan akan firmaware Android Kitkat di smartphone anda telah pupus berkat konfirmasi terbaru dari pihak resmi Xperia yang menyebutkan bahwa ketiga smartphone tersebut tidak akan mendapat upate android Kitkat.

Seperti di kutip dari Xperia Blog, yang menegaskan bahwa Xperia SP telah mencapai akhir-hidup (EoL) dalam hal pembaruan perangkat lunak, Sony Mobile juga telah mengkonfirmasi bahwa ini adalah kasus yang sama untuk Xperia L dan Xperia M. Versi software terakhir untuk Xperia L adalah Android 4.2.2 Jelly Bean, sedangkan Xperia M (dan Xperia M Ganda) berhasil mendapatkan Android 4.3 Jelly Bean.

Xperia M lebih beruntung, karena Xperia SP hanya mendapat upgrade ke Jellybean 4.2.2 namun Xperia M mendapatkan firmaware yang lebih baik, yaitu Jellybean 4.3. Sama halnya dengan Sony Xperia M Dual SIM yang juga hanya mendapat firmware Jellyebean 4.3. 

Sedangkan yang lebih dahulu di konfirmasi adalah sony Xperia SP, yang lagi - lagi juga mentok hanya mendapatkan firmware Android Jellybean versi 4.3. Itulah konfirmasi resmi terkait firmware update terahir untuk ke 3 smartphone Xperia Tersebut. 

Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman