Upgrade Samsung Galaxy S4 ke Kitkat 4.4.4? Ini Cara-nya!

0
Upgrade Samsung Galaxy S4 ke Kitkat 4.4.4? Ini Cara-nya!

Cara Upgrade Samsung Galaxy S4 ke Kitkat 4.4.4? Ini Cara-nya! - Bagi anda yang menggunakan smartphone samsung galaxy S4 versi T-Mobile, anda patut berbangga. Karena smartphone anda lebih dulu mendapatkan firmware Kitkat 4.4.4 Official (Resmi) dari samsung. 

Inilah musimnya android versi 4.4.4, sebuah pembaruan Android untuk smartphone Samsung yang dijual oleh operator AS. Mengikuti jejak Galaxy Note 3 Sprint dan Galaxy S5 Verizon, sekarang giliran Galaxy S4 T-Mobile yang diperbaharui. ada dua cara untuk melakukan update firmware Kitkat di samsung galaxy S4 ini. Yaitu melalui OTA, dan yang kedua dengan manual (Mendownload sendiri firmwarenya kemudian install dengan KIES)

Jika Anda ingin menginstal perangkat lunak baru, pastikan ponsel Anda memiliki setidaknya 50% baterai, dan perlu diingat bahwa Anda tidak dapat mengupgrade jika ponsel Anda sudah di Root. Firmware Kitkat 4.4.4 ini berukuran sekitar 400MB. Oke, bagi anda yang tak sabar ingin segera mencicipi rasanya Kitkat versi terbaru ini, silahkan langsung ikuti step by stepnya berikut ini. Namun perlu di catat, bahwa firmware ini hanya untuk Samsung Galaxy S4 variant SGH-M919 dari T-Mobile. Jangan mencobanya menginstal di versi lain, karena mungkin akan berakibat fatal.

Detail Firmware :
  • Model: SGH-M919
  • Model name: GALAXY S4
  • Country: USA (T-Mobile)
  • Version: Android 4.4.4
  • Changelist: 2437203
  • Build date: Wed, 27 Aug 2014 12:41:58 +0000
  • Product Code: TMB
  • PDA: M919UVUFNH7
  • CSC: M919TMBFNH7
  • MODEM: M919UVUFNH7

Installasi Firmware Official Kitkat 4.4.4 for Samsung Galaxy S4 T-Mobile :
  1. Silahkan download firmware ORIGINAL nya DI SINI atau DI SINI , jika anda belum mempunyai akun di sammobile silahkan mendaftar terlebih dahulu (gratis), setelah itu anda bebas mendownload firmwarenya.
  2. Ekstrak firmware yang sudah di download tadi
  3. Download kemudian ekstrak Odin c3.09 DI SINI atau DI SINI 
  4. Jalankan Open Odin v3.09
  5. Reboot Smartphone ke Download Mode (Tekan dan tahan tombol : Home + Power + Volume Down)
  6. Sambungkan smartphone dengan PC dan tunggu sampai Odin mendeteksi smartphone anda
  7. Klik AP/PDA dan pilih fimrware anda tadi
  8. Pastikan di "re-partition" tidak anda centang
  9. Klik start, dan tunggu sampai proses flasing selesai hingga smartphone akan reboot dengan sendirinya
  10. Selesai
Mudah bukan? Selamat, karena smartphone anda adalah yang pertama dari berbagai variant samsung galaxy S4 yang mendapat update ke kitkat 4.4.4. Itulah ulasan mengenai cara install/upgrade Samsung Galaxy S4 SGH-M919 ( Official ) ke Kitkat 4.4.4 Terbaru. Nantikan ulasan - ulasan yang tak kalah menarik lainnya seputar gadget terbaru dan oprek android. Simak juga ulasan mengenai Cara flash Samsung Galaxy Core DUOS GT-I8262 | Firmware Terbaru! 

Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman