Review "Angry Birds Stella" | Lebih Baru, Menantang plus Fitur Fun!

1
Review "Angry Birds Stella" | Lebih Baru, Menantang plus Fitur Fun!
Review "Angry Birds Stella" | Lebih Baru, Menantang plus Fitur Fun! - Masih ingat dengan Anggry Bird? Bisa jadi sebagian dari anda masih memainkannya di smartphone kesangan anda sampai saat ini, namu berita gembira bagi anda para pecinta games angry bird, karena versi terbaru telah di rilir. Di Angry Birds Stella ini memiliki karakter dan cerita baru. Mari kita simak ulasan selengkapnya. 

Gameplay 
Pada inti nya, Angry Birds Stella masih berkonsep dan berbasiskan fisika dalam melempar burung. Perbedaannya di sini adalah kehadiran karakter baru, yang masing-masing memiliki kemampuan yang unik. Jadi setiap burung mempuanyai kemampaun yang berbeda - beda.  

Total Ada lima burung : Stella, Poppy, Luca, Willow, dan Dahlia. Setelah Anda melemparkan masing-masing burung ini, Anda harus menekan terus pada layar untuk melepaskan kemampuan khusus mereka. Waktu melambat sementara bila Anda menekan terus, memungkinkan Anda untuk mengarahkan serangan khusus Anda, sebelum mempercepat lagi. 

Stella dapat terpental permukaan. Anda dapat menekan dan menahan pada permukaan yang anda ingin agar dia terpental. Poppy dapat menelusuri secara vertikal dan bahkan menembus batu untuk mendapatkan babi yang anda incar. Luca dapat memancarkan jeritan nada tinggi yang memotong kaca. Teriakannya dapat melewati kayu tetapi tidak melalui batu. Willow dapat merusak apa saja dan Dahlia dapat melakukan kemampuan yang hampir sama. 

Semua kemampuan yang cukup segar dan unik untuk game ini, Itulah yang akan membuat permainan ini menjadi sangat menarik. 

Seperti sebelumnya, Anda tiga bintang untuk setiap kotak permainan. Satu hal yang baik adalah, saat ini akan ditampilkan berapa banyak poin yang Anda butuhkan untuk mendapatkan semua tiga bintang tak seperti Angrybird versi dulu. Bintang-bintang yang Anda kumpulkan dapat membuka item tambahan. Juga, tergantung pada jumlah bintang yang Anda miliki, Anda mendapatkan burung untuk setiap tingkat. Jika Anda tidak memiliki cukup bintang, Anda mendapatkan burung lebih sedikit, yang pada dasarnya mengurangi top skor Anda, yang mengurangi jumlah bintang yang Anda dapatkan. Untungnya, mendapatkan setidaknya dua bintang tidak begitu sulit dan Anda harus mendapatkan semua (tiga) bintang dengan terus berlatih. 

Bintang - bintang juga membuka pakaian untuk burung, yang dapat Anda gunakan dalam permainan. 

Grafis dan Suara 

Angry Birds Stella sebenarnya tampak luar biasa. Desain visual Angry Birds standar telah diberi perbaikan yang bagus, dengan tajam, visual yang terlihat sangat cantik. Animasi untuk burung dan babi juga lucu. 

Ada beberapa masalah kecil dengan visual. Pada iOS, ada beberapa aset non-Retina jelek yang menonjol seperti jempol sakit pada pertandingan dinyatakan menarik. Pada Android, tidak ada modus mendalam dan Anda harus berurusan dengan tombol navigasi di sisi yang menjengkelkan. 


Kesimpulan 
Angry Birds Stella adalah games yang segar. Karakter baru dan gameplay mekanik yang membawa kehidupan baru ke seri serta iterasi terbaru adalah merupakan konsep sebuah games yang benar - benar menyenangkan. Grafis yang fresh juga cukup menarik. 

Sayangnya, taktik serakah untuk menghasilkan uang akan mencegah Anda untuk benar - benar menikmati permainan ini, karena di level tertentu anda akan di minta untuk membayar jika ingin melanjutkan ke level yang lebih tinggi. Memberikan permainan secara gratis dan kemudian menghentikan Anda untuk membayar di level tertentu adalah seperti sebuah restoran memberikan makan secara gratis, namun kemudian menghentikan Anda setelah setiap dua gigitan, kemudian menyuruh anda untuk membeli jika ingin meneruskan gigitan selanjutnya atau kembali lagi nanti untuk menyelesaikan makan anda. 

Sayangnya, ini adalah apa yang terjadi pada game ini. Hal terbaik yang dapat dilakukan adalah dengan tidak menyerah dan membayar aplikasi tersebut. 

Download Angry Birds Stella :

Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman