Flash Ulang Evercoss A66A Elevate Y Terbaru | Ini Cara nya!

0
Flash Ulang Evercoss A66A Elevate Y Terbaru | Ini Cara nya!
Flash Ulang Evercoss A66A Elevate Y Terbaru | Ini Cara nya! - Ini dalah solusi bagi anda yang mengalami Error atau bootloop saat anda melakukan oprek terhadap sistem android anda. Ketika anda tak sengaja memofikasi atau me rename suatu sistem itu akan berakibat pada kerusakan software, namun tak masalah. Separah apapun kerusakan software tidak akan jauh dari yang namanya flash ulang, dengan flash ulang maka smartphone anda akan segar kembali seperti saat pertama kali anda membeli Evercoss A66A Elevate Y. Caranya pun tak terlalu sulit anda hanya perlu menyiapkan 1 perangkat PC dan beberapa aplikasi yang harus anda download. Silahkan ikuti step by step nya berikut ini.

Silahkan unduh File - File Berikut : 

Langkah Flash Original Firmware Evercoss A66A (Flashtools) :
  1. Instal driver dan jangan lupa mengaktifkan USB debugging pada ponsel
  2. Ekstrak Firmware Evercoss A66A.zip yang sudah kalian unduh dan cari scatter.txt file
  3. Buka Flash_tool.exe kemudian klik tombol scatter loading file dan masukkan scatter file dari bawaan rom yang sudah kalian ekstrak. Abaiakn jika ada pesan yang muncul.  (MT6582_Android_scatter_emmc.txt )
  4. Matikan ponsel lalu lepas baterai, setelah beberapa detik pasang baterai ponsel tapi jangan dinyalakan.  Pencet f9 pada papan ketik atau klik tombol download dan kemudian sambungkan ponsel dengan kabel USB. Proses akan berjalan dan progress bar warna merah di bawah akan muncul.
  5. Akan dilanjutkan dengan munculnya progres bar warna ungu
  6. Tepat setelah  progrees bar warna ungu selesai, akan muncu pesan Please insert USB cable in x seconds dan kemudian proses download akan dimulai (ditandai dengan munculnya progress bar warna kuning)
  7. Jika selesai maka akan muncul pop up dengan lingkaran berwarna hijau yang bertuliskan download OK.
  8. Sekarang kamu kamu bisa melepas kabel USb dari ponsel dan menghidupkannya kembali

Tak terlalu rumit bukan? anda tak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk servis, atau menunggu lama saat mengembalikannya ke service center karena anda sudah bisa memperbaikinya sendiri dengan aman, tanpa merusak garansi anda. Itulah ulasan mengenai cara flash ulang Evercoss A66A Terbaru, nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru dan tutorial komputer. Simak juga ulasan mengenai Membuat Evercoss A66A menjadi OPPO R829 | ROM Terbaru ColorOS!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman