Spesifikasi dan Harga Lenovo S850 Terbaru | Smartphone Cantik!

0
Spesofikasi dan Harga Lenovo S850 Terbaru | Smartphone Cantik!
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Lenovo S850 | Smartphone Cantik! - Tak perlu lama - lama memandanginya dan anda akan segera jatuh cinta kepada smartphone ini, di balut desain yang menawan seakan menambah nuansa eksklusif ketika membawa smartphone ini. Tren samartphone warna warni juga di usung oleh Lenovo S850, yang menyediakan 3 pilihan warna, yaitu putih, pink, dan biru gelap tentunya akan semakain menambah warna di dalam kehidupan anda. Selain menyasar kalangan yang mengutamakan gaya, Lenovo S850 juga membidik pengguna yang suka foto dan selfie, karena dilengkapi dengan kamera 5 megapixel di bagian depan. Tak dapat di pungkiri lagi kalau kebiasaan selfie, sudah menjamur di mana - mana, maka dari itulah lenovo S850 hadir untuk anda.

Selain kamera dengan resolusi cukup tinggi, sudut lensa yang lebih lebar juga dimiliki kamera depan, sehingga foto selfie bisa dilakukan dengan lebih banyak teman.

Dari sisi aplikasi, S850 memiliki aplikasi pre-loaded DOit apps yang terdiri atas SHAREit, SYNCit, SECUREit yang berguna untuk mengelola data dan informasi dalam smartphone.

Mengusung ssistem operasi android Jelly Bean, Lenovo S850 dibekali dengan prosesor MediaTek MT6582 Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Sementara urusan grafisnya dipercayakan pada GPU Mali 400MP-2 yang didukung kapasitas RAM sebesar 1 GB. Memang lebih kecil dibanding saudaranya, Lenovo S860 yang sudah menggunakan RAM sebesar 2 GB. Namun, ponsel ini masih tangguh untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus (multitasking), memainkan game-game 3D, menjelajah internet, dan memainkan game-game 3D serta memutar video berkualitas HD. Bagaimana, tertarik membeli smartphone ini? Sebaiknya anda simak terlebih dahulu spek Lenovo S850 berikut ini sebelum memutuskan untuk membelinya.

Kelebihan Lenovo S850 :
  • Permorma Kencang
  • Kamera depan 5 MP

Kekurangan Lenovo S850 :
  • Harga sedikit mahal

Spesifikasi Lengkap Lenovo S850 :
Release date
February 2014
Weight (g)
140.00
Battery capacity (mAh)
2000
Removable battery
No
Colours
White
SAR value
NA
Screen size (inches)
5.00
Touchscreen
Yes
Touchscreen type
Capacitive
Resolution
720x1280 pixels
Pixels per inch (PPI)
294
Colours
16M
Processor
1.3GHz  quad-core
Processor make
MediaTek MT6582
RAM
1GB
Internal storage
16GB
Rear camera
13-megapixel
Flash
Yes
Front camera
5-megapixel
Operating System
Android 4.2
Java support
Yes
Browser supports Flash
No
Wi-Fi
Yes
Wi-Fi standards supported
NA
GPS
Yes
Bluetooth
Yes
NFC
No
Infrared
No
DLNA
No
Wi-Fi Direct
No
MHL Out
No
HDMI
No
Headphones
3.5mm
FM
Yes
USB
Micro-USB
Charging via Micro-USB
Yes
Proprietary charging connector
No
Proprietary data connector
No
Number of SIMs
2
SIM 1

SIM Type
Micro-SIM
GSM/ CDMA
GSM
3G
Yes
SIM 2

SIM Type
Micro-SIM
GSM/ CDMA
GSM
3G
Yes
Compass/ Magnetometer
No
Proximity sensor
Yes
Accelerometer
Yes
Ambient light sensor
No
Gyroscope
No
Barometer
No
Temperature sensor
No

Harga Lenovo S850 :
Untuk membawa pulang smartphone cantik ini, anda harus menyediakan budget Rp 2.948.000,- Ingin membelinya tanpa keluar rumah, silahkan pesan saja di lazada dan smartphone ini akan di anatar ke rumah anda. Silahkan klik di sini untuk memesan atau sekedar melihat upadate harga paling baru Lenovo S850. Itulah informasi mengenai fitur, spesifikasi dah harga Lenovo S850. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru yang pastinya tak kalah menarik. Simka juga elasan mengenai Spesifikasi dan Harga ALDO Smartphone AS3 | Android Murah, Cuma 500 ribuan! 
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman