Motorolla Moto G (2nd Generation) Kitkat 4.4.4 | Akan upgradable to Android L!

0
Motorolla Moto G (2nd Generation) Kitkat 4.4.4 | Akan upgradable to Android L!
Spesifikasi, fitur dan harga Motorolla Moto G (2nd Generation) Kitkat 4.4.4 | Akan upgradable to Android L! - Menarik sekali membahas smartphone yang satu ini, setelah tak lama mengeluarkan Motorolla Moto G generasi pertama, kini Motorola sudah mengeluarkan Motorola Moto G generasi ke dua. Lalu apa sajakah kelebihan dan kekuranggannya di banding pendahulunya? Berikut ulasan lengkapnya.

Mulai dari Screen (Layar), jika pendahulunya (Moto G Generasi pertama) menggunakan layar yang hanya 4.5 inci, kali ini si generasi ke dua menggunakan layar yang lebih lebar, yaitu 5 inci 740p HD yang tentunya akan memanjakan mata anda ketika berinteraksi dengan si Motorola Moto G 2nd Geretion ini. 

Sistem Operasi, ini lah yang menjadi andalan Motorola Moto G, karena sudah menggunakan android Kitkat versi paling baru yaitu versi 4.4.4, dan akan mendukung juga android L saat di luncurkannya nanti. Jadi anda tak perlu takut akan ketinggalan perkembangan OS android yang paling baru. Karena samsung pun belum banyak menyediakan firmware Kitkat 4.4.4 ini, namun di motorola Moto X anda sudah bisa mendapatkannya. 

Kamera, Lebih baru Lebih menawan. Tentunya terdapat peningkatan di sisi kamera juga yang dilakukan oleh motorola Moto G 2nd Generation, dari 5 Megapixel menjadi 8 Megapixel. Itu akan membuat hasil kamera yang anda tangkap akan menjadi luar biasa. Kepuasan pengguna sangat di utamakan oleh Motorola Moto G 2nd generation. Juga kamera depan masih tetep di sisipkan dengan kekuatan 2 Megapixel.

Bisa dibilang, semua kekurangan Motorolla Moto G generasi pertama di sempurnakan dengan hadirnya Motorola Moto G 2nd generation ini. 

Terakhir untuk revie kali ini, Performa. Demi mendukung performa dalam menjalankan aplikasi serta games - games berat, Motorola Moto G generasi ke dua ini menggunakan prosesor berkecepatan 1.2 Ghz Quad-core dan GPU Snapdragon 400 yang semakin mematenkan bahwa smartphone ini adalah smartphone gamers terbaik di kelasnya.

Harga dan Ketersediaan, Masih belum dapat di konfirmasi apakan smartphone Motorola Generasi ke 2 ini akan beredar di indonesia atau tidak. Namun kami berharap Moto G generasi ke dua ini akan beredar di indonesia dan menjajalnya. Pasalnya, yang menjadi daya tarik utama smartphone ini adalah Sistem operasi yang up to date. Dan di amerika sendiri, Motorola Moto G 2nd Generation ini hanya di jual seharga $179.00 Tentunya sangat murah mengingat fitur - fitur yang ditawarkan begitu menarik perhatian setiap pengguna smartphone. 
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman