Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 QWERTY | Tampil beda!

0
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 QWERTY | Tampil beda!
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Smartfren Andromax G2 QWERTY | Tampil beda! - Ini lah terobosan smartfren pada smartphone terbarunya, dengan memadukan dua cara dalam berinteraksi, yaitu dengan Touch dan tombol fisik bertype Qwerty. Sangat unik, Namun tak hanya itu. Seolah tak mau hanya mengandalakan konsep smartphone yang unik, namun smartfren andromax G2 Qwerty juga dilengkapi dengan fitur - fitur canggih serta spek yang mumpuni. 

Seperti prosesor yang sudah berkekuatan Dual-core 1.2 Ghz dan RAM 512 Mb yang siap menjalankan setiap misi anda dalam bermain games. Selain itu, kegiatan berfoto - foto anda juga akan lebih menyenangkan dengan hadirnya dual kamera Di andromax G2, yaitu 5 Megapixel yang sudah di lengkap dengan lampu flash, sehingga memungkinkan anda akan dapat hasil yang memuaskan saat berfoto di area yang kurang cahaya. 

Soal Sistem Operasi, Smartfren andromax G Qwerty masih mempercayakan kepada Android Jellybean sebagai Sistem operasi utamanya. Dan fitur yang tak kalah menarik terahit adalah Qualcomm Quick charge, yang memungkinkan anda untuk dengan cepat mengisi daya baterai. Jadi anda tak perlu menunggu berjam - jam hanya untuk mendapatkan baterai terisi penuh.

Kelebihan Smartfren Andromax G2 Qwerty :
  • Desain unik
  • Kamera 5 MP plus flash

Kekurangan Smartfren Andromax G2 Qwerty :
  • Performa standar

Spesifikasi lengkap Smartfren Andromax G2 Qwerty :

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax G2 QWERTY | Tampil beda!


Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty :
Untuk membawa pulang smartphone unik ini, anda cukup menyediakan budget Rp 1.050.000,- Ingin membelinya tanpa keluar rumah, silahkan pesan saja di lazada dan smartphone ini akan di antar ke rumah anda. Silahkan klik di sini untuk memesan atau sekedar melihat upadate harga paling baru Smaertfren Andromax G2 Qwerty. Itulah informasi mengenai fitur, spesifikasi dah harga Andromax G2 Qwerty. Nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru yang pastinya tak kalah menarik. Simka juga ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo S850 Terbaru | Smartphone Cantik! 
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman