BBM Modifikasi Dark Grey Show | Paling Perfect!

0
Download BBM Modifikasi Dark Grey Show | Paling Perfect! - Lagi, BBM Mod kali ini bertemakan Dark Grey yang sangat Rapi. Dari sisi tataletak serta perpaduan warna BBM Modifikasi buatan "Yoyocx S Praditya Putra" ini sangat rapi dan memukau. Semua icon juga di ganti dengan warna - warna gelap namun masih tetap terlihat jelas. Sungguh perpaduan yang sempurna, ini benar - benar BBM Modifikasi yang seharusnya patut untuk anda coba. Tertarik menginstall BBM Modifikasi super gelap yang satu ini? Tak ada salahnya anda mencoba aplikasi messenger yang sudah berubah seratus persen dari versi aslinya ini.

BBM Modifikasi Dark Grey Show | Paling Perfect!

Seperti BBM Modifikasi sebelumnya, bahwa jika anda memasang BBM modifikasi ini, anda tidak akan dapat meng-updatenya jika suatu saat Blackberry messenger menyediakan versi terbarunya di playstore.

Silahkan unduh BBM Modfikasi Dark Greay Show DI SINI. Untuk memasang aplikasi Blackberry Messenger versi transparant ini sebelumnya uninstall terlebih dahulu BBM anda. Setelah itu baru pasang BBM MOD full transparant ini. Itulah ulasan mengenai BBM versi Transparant apk, nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar BBM Modifikasi Serba Transparant | Wood and Skull!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman