BBM Modifikasi Serba Transparant | Wood and Skull!

0
Download BBM Modifikasi Serba Transparant | Wood and Skull! - Bagi - bagi BBM MOD dilanjutkan. Kali ini adalah hasil modifikasi oleh "Yoga Nugraha Cmonk TheRandal'z" , seperti namanya, BBM ini kental dengan nuansa tranparan di segala page nya, baik di inbox atau menu setting semua transparan. Untuk background nampaknya mencerminkan si pembuat yang sangar dengan gambar skull. Untuk icon juga di rubah dengan warna dominan hitam dan di isi dengan warna orange gelap menggambarkan setian fungsinya. BBM ini hanya kompatibel dengan android versi ICS ke atas, harap untuk tidak memasangnya di versi Ginggerbread ke bawah.

BBM Modifikasi Serba Transparant | Wood and Skull!

Seperti BBM Mod sebelum - sebelumnya, bahwa yang perlu  anda ketahui bahwa jika anda memasang BBM modifikasi ini, anda tidak akan dapat meng-updatenya jika suatu saat Blackberry messenger menyediakan versi terbarunya di playstore.

Penasaran ingin mencoba BBM super transparant ini? Silahakan langsung saja unduh file BBM versi DP Bulat apk DI SINI. Untuk memasang aplikasi Blackberry Messenger versi transparant ini sebelumnya uninstall terlebih dahulu BBM anda. Setelah itu baru pasang BBM MOD full transparant ini. Itulah ulasan mengenai BBM versi Transparant apk, nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar BBM modifikasi yang pastinya tak kalah keren. Simak juga ulasan mengenai BBM Modifikasi Versi DP (Display Picture) Bulat | Unik, Kreatif!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman