BBM Modifikasi Versi DP (Display Picture) Bulat | Unik, Kreatif!

0
BBM Modifikasi Versi DP (Display Picture) Bulat | Unik, Kreatif!
Download BBM Modifikasi Versi DP (Display Picture) Bulat | Unik, Kreatif! - Android memang rajanya kostumisasi, bahkan aplikasi - aplikasi nya sekalipun juga dapat di modifikasi semau anda. Itulah mengapa android menjadi salah satu sistem operasi open source yang saat ini sangat populer, bahkan menajadi rajanya OS smartphone mengalahkan Blackberry OS dan iOS milik apple. Nah, kali ini syndhrome gadget akan berikan aplikasi BBM yang sudah tak biasa, BBM ini sudah di modifikasi oleh "Taufik Vollker" yang mengubah BBM biasa menjadi super unik berkat tampilan display picture melingkarnya. 

Icon - icon seperi call, dll. pun sudah di ganti dengan icon yang tentunya menarik. Background masih menggunakan warna putih, sedangkan status bar di ubah menjadi berwarna biru pekat. Tentunya BBM ini sangat unik dan patut anda coba, namun perludiketahui bahwa jika anda memasang BBM modifikasi ini, anda tidak akan dapat meng-updatenya jika suatu saat Blackberry messenger menyediakan versi terbarunya di playstore.

Beberapa bug yang di temukan di BBM versi DP Bulat ini adalah force close saat menghapus kontak, itu adalah laporan dari para user yang sudah menggunakan BBM versi ini. Solusinya, anda bisa menghapus kontak dari samping.

Penasaran ingin mencoba BBM super kece ini? Silahakan langsung saja unduh file BBM versi DP Bulat apk DI SINI. Untuk installasi silahkan uninstall dulu versi BBM anda yang lama, kemudian baru install BBM versi DP Bulat ini. Itulah ulasan mengenai BBM versi DP Bulat apk, nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar BBM modifikasi yang pastinya tak kalah keren.  
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman