BBM Modifikasi Versi Serba Juventus | Forza Juve!

0
BBM Modifikasi Versi Serba Juventus | Forza Juve!
Download BBM Modifikasi Versi Serba Juventus | Forza Juve! - Anda seorang juventini? Jika semua barang di rumah anda serta yang anda kenakan adalah bertema juventus, kini saatnya anda mewarnai messenger favorit anda dengan serba juventus juga. Ya, ini adalah BBM yang sudah di modifikasi oleh "Ione Juventini Tangerank" menjadi serba juventus. Terutama bagian background yang di lengkapi dengan lambang kebanggaan para juventini, sedangkan icon - icon seperti grub, kontak, dll. pun juga di ganti dengan nuansa serba juventus.

Bagi anda para juventini aplikasi sangat cocok untuk anda agar tetap setia mendukung juventus di setiap laga. Nah untuk apa berlama - lama, segera ganti BBM anda dengan BBM Modifikasi yang satu ini. Namun sebelumnya perlu anda ketahui, jika anda memasang BBM modifikasi ini anda tidak dapat update jika suatu saat BBM merilis update terbaru. Namun sebenarnya itu tak jadi masalah, karena update tidak selalu signifikan, hanya menambal bug - bug kecil atau penyempurnaan kecil saja.

Nah, silahkan unduh DI SINI BBM modifikasi versi juventus. Untuk menginstall sebelumnya copotlah dahulu BBM versi lama anda, setelah itu baru install versi MOD ini. Mudah bukan, iulah ulasan mengenai Download BBM modifikasi versi juventus, nantikan ulasan - ulasan lainnya mengenai BBM modifikasi yang pastinya tak kalah kreatif. Simak juga ulasan mengenai Download BBM Modifikasi Versi DP (Display Picture) Bulat | Unik, Kreatif!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman