Buat Advan S5E+ Mu jadi iOS 7 Apple Terbaru | Super Mirip!

0
Buat Advan S5E+ Mu jadi iOS 7 Apple Terbaru | Super Mirip!

Cara membuat Advan S5E+ menjadi iOS 7 Apple Terbaru | Super Mirip! - Seperti apa yang syndhrome gadget utarakan di postingan pertama mengenai Adavan Vandroid S5E+, bahwa selanjutnya syndhrome gadget akan share mengenai tuorial (Review) mengenai ROM - ROM suer keren buat smartphone anda (Advan Vadnroid S5E+). Dan review ROM pertama adalah ROM yang akan membuat smartphone anda menjadi seperti layaknya smartphone mahal buatan Apple, yaitu iOS 7. Penasaran untuk segera mencoanya? Pastikan dulu bahwa anda sudah menginstall CWM di smartphone anda, jika belum silahkan baca tutorialnya di sini. Jika sudah, langsung ikuti step by stepnya di bawah ini.

BUG :
  • Softkey home tidak berfungsi sebagaimana seharusnya (kalo mau back to home silahkan klik gambar lingkaran di screen /assistive touch)

Cara instal :
  1. Sebaiknya backup terlebih dahulu system anda melalui CWM
  2. Unduh ROM nya DI SINI atau DI SINI 
  3. Matikan smartphone kemudian masuk ke recovery mode (CWM/CTR) bukan ori recovery
  4. Lakukan Full Wipe/Format (Wipe data, Cache partition, dalfik cache, format System)
  5. Pilih Instal From SD
  6. Pilih iOS 7_S5EP .zip
  7. Reboot

Tambahan :
  • Patch key home, silahkan download DI SINI kemudian install.

Mudah bukan? Sekarang smartphone anda sudah seperti layaknya iOS 7 milik apple, itulah ulasan lengkap mengenai cara install iOS & di advan vandroid S5E+, nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar info gadget terbaru dan tutorial android lainnya. Simak juga ulasan mengenai Cara Root dan Install CWM di Advan Vandroid S5E+ Terbaru | Super Gampang!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman