Ini Kelebihan Nokia X2 dibanding Nokia X | Kupas Tuntas!

0
Ini Kelebihan Nokia X2 dibanding Nokia X | Kupas Tuntas! - Empat bulan berlalu sejak resmi beredarnya Nokia X di seluruh dunia, kini nokia ingin kembali merebut hati para pengguna android dengan smartphone terbarunya yang masih mengusung Android Sebagai sistem operasinya. Untuk itu, kali ini syndhrome gadget akan berikan ulasan mengenai apa saja yang di tingkatkan di Nokia X2 ini di banding dengan Nokia X terdahulu Secara lengkap. Anda juga bisa membaca mengenai Spesifikasi lengkap dan harga terbaru Nokia X2 di sini.

Seri baru, tentunya juga desain baru, Nokia X2 tampil lebih besar dari pendahulunya, itu di sebabkab ukuran layar yang di tingkatkan dari 4 inci menjadi 4.3 inci. Hal ini juga mengakibatkan berat nokia X2 lebih dari nokia X, dimana Nokia X2 150 gram, sedangkan Nokia X 128.7 gram. Sebagai proteksi, di versi terbaru ini nokia menggunakan teknologi "Scratch-resistant glass".

Media penyimpanan masih sama, mengandalkan memori internal 4 GB. Namun RAM tampaknya lebih diperhatikan dengan di naikan menjadi 1 GB, ini tentunya menjadi sebuah kabar gembira untuk anda karena performa akan di dukung dengan longgarnya RAM sebagai penampung memory sementara setiap aplikasi yang berjalan. Selanjutnya yang juga di tingkatkan di Nokia X2 adalah koneksi internet yang mampu mencapai 21 Mbps untuk kecepatan download, sedangkan HSUPA 5.76 Mbps. Selain itu, demi menjungjang kecepatan berbagi file, Bluetooth v4.0 terbaru juga di sematkan pada smartphone ini.

Sangat sedikit peningkatan di sisi performa, hanya selisih 0.02 GHz dari si pendahulunya. Namun GPU yang di pakai kali ini adalah Adreno 302 yang tentunya sangat bagus untuk anda yang hobi bermain games di smartphone android. Tentunya performayang di tingkatkan ini juga di dukung dengan RAM yang lebih baik.

Sekarang ke kamera, terbukti bahwa nokia memang benar meningkatkan di sisi kamera dengan Dual-Camera. Kamera utama dilengkapi dengan kekuatan 5 Megapixel lengkap dengan lampu flash, sedangkan kamera depan beresolusi VGA.

Baterai, tak bisa di pungkiri bahwa baterai merupakan sesuatu yang penting dan erat kaitannya dengan smartphone. Untuk itu Nokia X2 menggunakan baterai yang lebih baik dai generasi sebelumnya. Yaitu Li-ion 1800 mAh, dengan perbedaan 300 mAh di banding Nokia X.

Terakhir dan yang menarik, sayang sekali dengan sudah di resmikannya android Kitkat 4.4 namun Nokia X2 Masih bertahan di Jellybean 4.3, sedangkan Nokia X lawas mengadopsi android Jellybean 4.1. Mungkin anda akan sedikit ketinggalan soal OS.

Nah, Bagaimana? Tertarik dengan smartphone terbaru keluaran Nokia ini? Pada intinya, nokia X2 merupakan generasi terbaru nokia X dengan penambahan fitu - fitur baru di segala sektor yang tentunya lebih baik dari si Nokia X tua. Itulah ulasan mengenai perbedaan lengkap Nokia X2 dan Nokia X, nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru.  
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman