Cara Root dan Install CWM di Lenovo A316i Tanpa PC Terbaru | Paling Gampang!

0
Cara Root dan Install CWM di Lenovo A316 Tanpa PC Terbaru | Paling Gampang!
Cara Root dan Install CWM di Lenovo A316i Tanpa PC Terbaru | Paling Gampang! - Di postingan paling jadul, syndhrome gadget pernah berikan ulasan mengenai cara root dan install cwm di lenovo A316i dengan PC yang tentunya sangat ribet. Nah, kali ini syndhrome gadget akan mengupdate mengenai tutorial dengan tujuan yang sama namun caranya berbeda. Kali ini anda akan saya ajak untuk melakukan root dan install CWM langsung di smartphone anda, tanpa memerlukan bantuan komputer. Apakah bisa? Tentu saja, tutorial ini sudah syndhrome gadget coba hasilnya 100 persen berhasil. Oke, langsung saja simak tutorial lengkapnya berikut ini.

Cara Root Lenovo A316i via HP :
  1. Silahkan donwload PermRoot Apk DI SINI, kemduian install
  2. Jalankan PermRoot , Sentuh bulatan, nanti akan muncul proses root, tunggui saja
  3. Setelah selesai tulisan di bawahnya berubah, menu tulisan cina, kalau ada pop up, sentuh cek list, kemudian sentuh tulisan sebelah kiri.

Install CWM Lenovo A316i via HP :
  1. Download file recovery.img + recovery tools DI SINI, Jika halaman donwload error, anda harus bergabung dulu ke grup ini (Lenovo A316i), jika sudah di approve silahkan download lagi melaui link di atas. 
  2. Extrack file tersebut di luar sdcard
  3. Install recovery tools nya
  4. Buka recovery tools lalu pilih flash recovery
  5. Pilih recovery nya yg berformat file img

Mudah bukan? sekarang tak perlu lagi repot - repot menggunakan PC dengan cara yang ribet untuk melakukan root dan install CWM, itulah ulasan mengenai cara install CWM dan root lenovo A316i termudah, nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru dan oprek android. Juga jangan lupa untuk menantikan update rom - rom keren untuk smartphone kesayangan anda ini. Simak juga ulasan mengenai Install Custom ROM Android L for Lenovo A369i Terbaru | Pure L!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman