Custom ROM OnePlus One for Lenovo A369i Terbaru | Tampil Keren!

0
Custom ROM OnePlus One for Lenovo A369i Terbaru | Tampil Keren!
Cara Install Custom ROM OnePlus One for Lenovo A369i Terbaru | Tampil Keren! - Lagi, ROM terbaru untuk anda para pengguna smartphone Lenovo A369i. Mungkin anda akan sedikit aneh ketika mendengar nama OnePlus, karena perusahaan smartphone tersebut belum merambah ke indonesia, namun ketangguhannya sudah di akui di negara nya. OnePlus One merupakan seri dimana smartphone tersebut sudah menggunakan android Kitkat 4.4 sebagai sistem operasinya, smartphone ini tergolong cepat dalam menggaet android kitkat, bahkan sebelum vendor smartphone ramai menggunakan kitkat. Tampilan ROM ini pun di buat semirip mungkin dengan OnePlus One, mulai dari background yang berwarna cirikhas merah, lengkap dengan launcher khas google "Google Now Launcher". Penasaran untuk segera mencobanya? Sebelum menginstallnya pastikan dulu smartphone anda sudah di install CWM, jika belum silahkan baca tutorialnya di sini. Namun jika sudah, langsung ikuti step by step installasinya di bawah ini.

Fitur :
Deodexed, Dual 3g, Smooth, Dolby® included, OGBatteryMod 62 icons added, Kitkat Platlogo, ListView Animated, Vortex Transition Effect, Dll

Installasi :
  1. Silahkan download ROM nya DI SINI
  2. Copy ROM ke sdcard
  3. Matikan smartphone dan masuk ke CWM
  4. Backup system anda terlebih dahulu
  5. Reboot recovery
  6. Pilih Wipe data
  7. Pilih Wipe cache
  8. Pilih wipe dalvik-cache
  9. Install ROM .zip nya
  10. Reboot (butuh 3-5 menit sampai homescreen)

Mudah bukan? Pastikan untuk selalu mengunjungi syndhrome gadget untuk mendapatkan update ROM - ROM terbaru di smartphone anda. Itulah ulasan mengenai cara membuat lenovo A369i menjadi seperti OnePlus One. Nantikan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru dan tutorial android. Simak juga ulasan mengenai Cara Install Custom ROM Android L for Lenovo A369i Terbaru | Pure L!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman