Jam Tangan Pintar Samsung Gear S di Bandrol 470 Dollar! Pantas Kah?

0
Jam Tangan Pintar Samsung Gear S di Bandrol 470 Dollar! Pantas Kah? - 470 Dollar hanya untuk satu jam tangan, percaya kah anda? kami tidak memaksa untuk percaya, namun setelah anda mendengar peresmiannya oleh samsung di india beberapa jam yang lalu maka anda akan tercegan dengan 1 buah jam tangan yang dihargai 470 Dollar. 

Lalu seperti apakah jam tangan tersebut? Apa yang membuat jam tangan ini di hargai sebegitu mahalnya? Mari kita telusuri.

Segera setelah mengumumkan rincian peluncuran Samsung Aksesoris S di Inggris, perusahaan juga menjelaskan ketersediaanya di India. Smartwatch yang diluncurkan minggu ini di India dalam pilihan warna hitam dan putih dan akan dikenakan biaya $470 (INR 28.900). 

Jam Tangan Pintar Samsung Gear S di Bandrol 470 Dollar! Pantas Kah?

Kami belum tahu apakah jam tangan ini akan tersedia dalam edisi Swarovski atau tidak. Benar saja, Smartwatch bersertifikat IP67 ini dibekali dengan segambreng fitur yang tak seharusnya ada dalam sebuah jam tangan, dengan layar melengkung berukuran 2 inci beresolusi 360x480 ini, samsung Gear S tampil dengan sangat elegan nan premium. Super AMOLED dan fitur dual-core 1GHz CPU di percayai untuk menjalankan platform sistem operasi berbasis Tizen. 

Samsung Gear S dapat memutar musik ke headset Bluetooth Anda dan bahkan membuat panggilan. Penyimpanan internal 4GB dan RAM 512MB adalah spesifikasi yang pas untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Baterai 300mAh dijanjikan dapat bertahan sehari penuh dalam penggunaan moderat. 

Tertarik memiliki jam tangan pintar ini? :)
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman