Spesifikasi dan Harga Mito A330 Fantasy Selfie 2 | Generasi Baru!

0
Spesifikasi dan Harga Mito A330 Fantasy Selfie 2 | Generasi Baru!
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Mito A330 Fantasy Selfie 2 | Generasi Baru! - Setelah sebelumnya sukses menjiplak oppo dengan Mito Fantasy Selfie A77 nya, kini MITO kembali menghadirkan si generasi ke dua yang tentunya dibekali dengan fitur serta spek yang lebih baru. Mito A330 Fantasy Selfie 2 hadir dengan Camera 12 MP. Smartphone ini merupakan sebuah terobosan baru dari Mito, guna melakukan sebuah inovasi terbaru di jajaran ranah ponsel papan atas. Smartphone ini juga dilengkapi dengan layar 4.7" WVGA IPS, serta ditunjang dengan berbagai fitur seperti kamera, radio FM, Media Player, GPS, dan video recorder.

Layar Sentuh 4.7 inci, Smartphone ini telah didukung layar sentuh WVGA IPS penuh berukuran 4.7 in. Dengan layar yang cukup besar, akan membuat Anda lebih nyaman untuk menonton video, bermain games dan multimedia lainnya. Manjakan pula mata Anda lewat kemampuan visualnya yang mengagumkan dengan tipe layar sentuh kapasitif-nya.

Performa Cerdas, Didukung prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.3 GHz, memberikan smartphone ini performa yang cukup mumpuni di kelasnya. Untuk sistem operasinya, telah dibekali Android 4.4 Kitkat. Mito A330 Fantasy Selfie2 juga dilengkapi fitur GPS, radio FM, Media Player serta flash light untuk kamera. Kamera pada smartphone ini memiliki fitur rotation yang dapat Anda jadikan kamera belakang atau kamera depan.

Multimedia, Mito A330 Fantasy Selfie2 telah disertai dengan fitur yang beragam. Kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang akan memberikan Anda hasil foto yang jernih dan didukung dengan perekam video yang dapat merekam moment Anda bersama teman dan keluarga. Anda juga dapat mengunduh berjuta aplikasi di Google Play untuk mengisi waktu senggang Anda.

Spesifikasi Mito A330 Fantasy Selfie 2 :
Jaringan
Dual SIM
Berat
-
Dimensi
142 x 68 x 8.9 mm
Layar
IPS LCD Capacitive Touchscreen, 540 x 960 pixels, 4.7 inches
Konektifitas
HSDPA, Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth, microUSB
Memory
Internal 8 GB dan Up to 32 GB externl Memory
RAM
1 GB RAM
OS
Android OS, v4.4 (KitKat)
Prosesor
Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU
-
Kamera Belakang
12 MP, Autofocus, Flash, Video
Kamera Depan
12 MP, Autofocus, Flash, Video
Baterai
1700 mAh

Harga Mito Fantasy Selfie 2 :
Untuk membeli smartphone terbaru Mito ini, anda harus merogoh kocek sebesar Rp 929.000,- Cukup terjangkau bukan? Nah, bagi anda yang naksir dengan smartphone ini dan ingin membelinya tanpa ribet, anda bisa langsung memesannya di lazada, dan smartphone anda ini akan sampai rumah anda dalam waktu 2-4 hari. Silahkan klik di sini untuk memesan atau sekedar melihat update harga paling baru Mito A330 Fantasy Selfie 2. Itulah ulasan mengenai fitur, spefikasi, kelebihan dan kekurangan Mito fantasy selfie 2 A330. Nantukan ulasan - ulasan menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Maxtron Apollo | Quad-core, Cuma 1 Jutaan!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman