Kenali lebih dalam Cortana | Asisten Pribadi di Windows Phone

0
Kenali lebih dalam Cortana | Asisten Pribadi di Windows Phone - Tak tanggung-tanggung Windows Phone dalam memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Cortana adalah asisten pribadi di Windows Phone. Cortana dibuat agar membantu mempermudah anda dalam melakukan sesuatu dan memberikan sebuah informasi yang terupdate mengenai hal-hal yang penting bagi kalian.

Bantuan seperti apa yang kalian butuhkan?

Agar terus terhubung dengan dunia kamu atau dapat membantu kamu mengelola aktivitas dan kegiatan sehari-hari anda, Cortana ada untuk kalian.



Apakah kalian siap memulainya?

Ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk memulai Cortana, memastikan apakah dia sudah bisa aktif. Penasaran dengan cara mempergunakan Cortana, kalian bisa lihat di Cara Pakai Cortana untuk mempelajari lebih lanjut.

Catatan :
  • Cortana hanya dapat terpasang di perangkat mobile phone yang didukung dengan sistem operasi Windows Phone 8.1, dan dibeberapa negara/kawasan. Periksa dulu perangkat lunak yang kalian gunakan dan cari tahu apakah pembaharuan tersedia.

  • Jika Cortana tidak tersedia atau tidak ingin menggunakannya kalian masih bisa gunakan perintah ucapan / voice di telephon anda.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman