Gunakan Asisten Windows Phone | Cara Pakai Cortana

0
Gunakan Asisten Windows Phone | Cara Pakai Cortana - Dengan kecangihan yang dimiliki, Cortana sebagai asisten pribadi milik Windows Phone 8.1. Cortana siap membantu anda. Sebelum anda mendapatkan fasilitas yang dimiliki oleh Cortana, pastikan dahulu Cortana diaktifkan. Oke, kami akan membantui kalian agar Cortana dapat digunakan.

Apakah Cortana aktif?

Anda mungkin telah mengaktifkan Cortana saat memulai / menyiapkan telepon. Anda bisa melihatnya saat anda menekan tombol search. Jika anda menekan tombol search dan melihat Bing maka Cortana belum aktif. Untuk mengaktifkannya lihat pada bagian pengaturan, lalu geser di bagian Aplikasi pilih Courtana dan geser tombol menjadi aktif. Apabila sudah diaktifkan maka Cortana bisa dipergunakan.


Perkenalan dengan Cortana

Untuk menyiapkan Cortana pertama kali, anda dapat menekan tombol mulai atau dengan menekan tombol search. Cortana akan memberikan pertanyaan, nantinya Cortana akan membantu memahami informasi apa yang dibutuhkan bagi anda. Cortana akan mengirim data ucapan ke Microsoft untuk meningkatkan ucapan dan pengenalan ucapan. Anda bisa langsung meng-skip nya jika tidak memilih jawaban.

Oke sekian dulu mengenai Cara Pakai Cortana, semoga dapat membantu dan nantikan update terbaru seputar gadget di syndhrome.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman