Seberapa Kuat kah Samsung Galaxy Note 4? Ini Jawaban-nya!

0
Seberapa Kuat kah Samsung Galaxy Note 4? Ini Jawaban-nya!
Seberapa Kuat kah Samsung Galaxy Note 4? Ini Jawaban-nya! - Apakah anda adalah salah satu orang yang berpikir mengenai samsung galaxy Note 4 adalah smartphone yang hanya mengandalkan sistem operasi terbaru serta harga yang mahal? Jika, iya maka anda perlu menyimak ulasan mengenai ketangguhan Note 4 berikut ini.

Galaxy Note 4 ini telah resmi dikeluarkan oleh samsung. Berkat heboh dan kontroversi soal Apple iPhone 6 yang tahan benkok, Samsung merilis rekaman video dari Galaxy Note 4 yang akan melalui kerasnya tes lentur tiga titik yang sekarang sedang populer, serta uji berat manusia. 

Kita sudah tahu bahwa Samsung Galaxy Note 3 dibangun seperti tank, kemampuannya untuk melindungi dari tekanan yang berat ternyata menempatkannya di posisi pertama mengalahkan iPhone 6 Terbaru. Untuk melengkapi hidup sesuai dengan harapan, Samsung telah melengkapi Galaxy Note 4 dengan bingkai logam, yang diperkuat dengan magnesium braket. 

Dalam rangka membangun kepercayaan, Samsung melakukan uji bending tiga titik menggunakan sekitar 25kg berat di pusat Galaxy Note 4 - jumlah yang sama Apel menempatkan pada iPhone 6 Uji Berat manusia di sisi lain, mensimulasikan 100kg orang yang duduk pada perangkat. Lihat apa yang terjadi dalam video di bawah ini.

Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman