Biru | Sony Jazz, Tema baru Sony

0

Biru | Sony Jazz, Tema baru Sony - Tiga tema langsung dirilis Sony belum lama ini, sekitar akhir oktober lalu. Sony meluncurkan tema ini lebih spesifik untuk perangkat Xperia. Tema dengan nama Blue Note itu teryata mempunyai 3 variasi dengan nuansa tema jazz, diantaranya “Blue Note” itu sendiri, “Blue Note Vinyl” dan“Blue Note Story”. Tentu ada perbedaan diantara ketiga variasi tema tersebut dengan nuansa yang kental akan musik jazz sehingga dapat mempercantik suasa smartphone yang anda miliki.

Ketiga tema yang disebutkan tadi mempunyai corak atau latar belakang warna biru dominan. Ciri “Blue Note Vinly” tema ini mempunyai ciri dengan getaran retro yang sangat kuat, disertai dengan wallpaper “Jazz Masters”  tak lupa dengan label yang bersanding disampingnya “Blue Note” menjadikan varian tema Blue Note lebih indah. Di bagian menunya anda bisa menemukan tombol power untuk “Home” nya dan tombol eject sebagai grafis kembali applikasi.

Sedangkan variasi yang satunya “Blue Note Story” mengabungkan beberapa gambar jazz yang disatukan.  Tak jauh beda dengan versi “Blue Note Vinyl”, Tertarik dengan tema Xperia dengan perpaduan warna biru serta backgroun-background yang tingkat grafisnya tinggi. Buruan, jangan sampai ketinggalan. Silahkan pilih tema yang cocok yang ada dibawah ini, 

Blue Note

Blue Note Vinly

Blue Note Story

Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman