Custom ROM MIUI V6 for Mito A77 Terbaru | Feel Smooth!

0
Custom ROM MIUI V6 for Mito A77 Terbaru | Feel Smooth!
Cara Install Custom ROM MIUI V6 for Mito A77 Terbaru | Feel Smooth! - Kembali, syndhrome gadget akan berikan review mengenai ROM MIUI V6 untuk Mito A77 Fantasy Selfie terbaru. Bagi anda yang sudah pernah menggunakan ROM MIUI tentunya sudah tak asing lagi dengan ROM ini, masih tetap dengan tampilan yang smooth dan fast. Namun sayang nya ROM - ROM MIUI sangat tidak di rekomendasikan untuk para gamers, anda akan mendapati performa yang tidak memuaskan jika tujuan untuk game. Jadi jika tujuan anda untuk menikmati UI yang berbeda maka ROM ini sangat cocok untuk anda, namun jika tujuan anda adalah untuk game maka silahkan gunakan ROM lain. Penasaran? Sebalum menginstallnya pastikan anda sudah memasang CWM, jika belum silahkan baca di sini. Bagi yang sudah langsung ikuti step by stepnya.

Fitur :
Deodexed & Dual TRIJI, RooteD, Busybox On, Init.D On, New Boot Anim, Smooth & Fast, UI MOD By Bang Kutep, Ahmad Subhan & Yonri 13, Full Tweak (internet,Ram,Battery,dll) Plus Signal Strong, ROM bukan khusus Game, Dll.

Installasi :
  1. Download ROM nya DI SINI, kemudian copy ke sdcard
  2. Matikan smartphone kemudian masuk ke CWM Mode
  3. Lakukan Full wipe (wipe chace, dalvik, data)
  4. Pilih install zip from sdcard, kemidan cari ROM .zip yang sudah anda download lalu install
  5. Tunggu sampai selesai
  6. Selamat menikmati ROM terbaru anda!

Credit :  
Av s5e Community, Juice Smooth Indonesia

Mudah bukan? Itulah ulasan mengani cara install ROM MIUI V6 di Mito Fantasy selfie A77. Nantikan ulasan ulasan menarik lainya mengenai info gadget terbaru dan oprek android yang tentunya tak kalah menarik. Simak juga ulasan mengenai Cara Membuat Mito A77 Fantasy Selfie Menjadi iPhone | Demam Aple OS!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman