Custom ROM Baidu OS for Lenovo A316i Terbaru | Bertema Full Black!

0
Cara install Custom ROM Baidu OS for Lenovo A316i Terbaru | Bertema Full Black! - Kali ini syndhrome gadget akan berikan review mengenai ROM terbaru untuk anda para pengguna Lenovo A316i, yaitu Baidu OS. Ketika menginstall ROM ini, maka anda akan menemukan nuansa hitam di setiap tampilannya, mulai dari setting hingga dialpad bertemakan warna hitam. Namun bukan hitam pekat, tak sabar untuk mencobanya? Namun sebelum menginstall nya pastikan smartphone anda sudah di install CWM, jika belum silahkan baca cara installnya di sini. Jika sudah, langsung ikuti step by stepnya.

Custom ROM Baidu OS for Lenovo A316i Terbaru | Bertema Full Black!

Credit :
Kabe (Pembuat ROM), Mantan Pacar(Pembuat ROM), Ortu(Pembuat ROM), Baidu, Lenovo, Semua admin dan anggota Grup lenovo A316i

Installasi :
  1. Silahkan download ROM nya DI SINI, kemudian copy ke sdcard
  2. Matikan smartphone lalu masuk ke CWM
  3. Pilih ipe data/factory reset
  4. Pilih wipe cache
  5. PIlih wipe dalvik
  6. Pilih Format system
  7. Pilih instal from sdcard pilih rom .zip nya
  8. Reboot.


Mudah bukan? Sekarang anda sudah dapat menikmati ROM dengan citarasa Baidu OS yang berbeda. Itulah ulasan mengenai Custom ROM Samsung Baidu OS untuk lenovo A316i, nantikan ulasan - ulasan menarik mengenai gadget terbaru serta ROM - ROM keren untuk lenovo A316i. Simak juga ulasan mengenai Cara Install Custom ROM Xperia Honami for Lenovo A316i Terbaru | Jadi Smartphone Eksklusif!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman