"Kyocera Proteus", Smartphone yang Dapat Berubah Menjadi Gelang!

0
Kyocera Proteus Adalah Smartphone yang Dapat Berubah Menjadi Gelang! - Kami telah melihat layar yang dapat ditekuk pada Samsung dan LG tetapi perusahaan teknologi Jepang Kyocera telah masih mendapatkan masalah sejak konsepnya diluncurkan tahun 2009. Kyocera disebut Proteus, yang akan menjadi smartphone yang cukup "bendy" untuk berubah menjadi sebuah gelang. 

"Kyocera Proteus", Smartphone yang Dapat Berubah Menjadi Gelang!

AMOLED tampaknya menjadi pilihan yang populer di sisi teknologi layar, tapi Kyocera ingin lebih jauh sari sekedar itu, dan membuat tampilan keypad fisik yang muncul dan menghilang jika di minta oleh seorang pengguna. 

Bagian dalam gelang akan menampilkan sensor biometrik (heart rate monitor dan semacamnya), sedangkan unsur-unsur pieozoelectric dapat digunakan untuk menghasilkan listrik dari tindakan fisik perangkat yang lentur. Baterai akan lebih baik harus fleksibel atau bisa juga terdiri dari beberapa segmen (yang akan lebih mudah untuk menarik off dengan teknologi saat ini). 

Kyocera memamerkan prototipe dari Proteus di Jepang yang merupakan acara terbesar  pameran elektronik, CEATEC, tapi nampaknya perangkat ini masih jauh dari kenyataan ritel.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman