'Retry', Game Tiruan Flappy Bird buatan Rovio?

0
Download 'Retry', Game Tiruan Flappy Bird buatan Rovio? - Retry merupakan game terbaru dari Rovio. Di saat yang berdekatan Rovio juga sudah mengeluarkan Agry bird tranformer sebagai sequel games terbarunya.

Retry menempatkan Anda di kokpit keluar dari kendali pesawat yang Anda harus memandu melalui serangkaian hambatan untuk mencapai garis finish. Segala sesuatu tentang permainan menunjukkan bahwa itu akan sulit, jadi mari kita lihat betapa sulitnya di banding Flappy bird. 

Gameplay 
Retry adalah permainan yang berbasis 2D. Anda berada dalam kendali dari pesawat dan Anda harus menekan layar untuk terbang ke atas sementara secara otomatis bergerak ke depan. Anda harus sangat bijaksana dengan kontrol untuk memastikan pesawat terus berada di arah yang benar. 

'Retry', Game Tiruan Flappy Bird buatan Rovio?

Lawan utama Anda dalam game ini adalah medan. Menyentuh pesawat mana saja menyebabkan kematian instan. Anda harus memiringkan pesawat tepat untuk menghindari bukit curam dan melibatkan lebih dari sekedar menekan dan menahan layar seperti itu hanya akan menyebabkan pesawat loop. Tekan secukupnya, angkat, lalu mundur, angkat lagi, lalu mundur, dan terus melakukan hal ini sampai Anda di atas bukit. 

Turun sama keras, seperti yang Anda perlu tahu kapan untuk lepas landas dan menyebabkan pesawat melayang di atas dan kemudian mengangkat tepat pada waktunya untuk menghindari tabrakan di bagian bawah. 

Menguasai pola penerbangan pesawat itu adalah tantangan nyata dalam permainan ini. Setelah Anda mendapatkan alurnya maka permainan akan menjadi sedikit lebih mudah. 

Seiring dengan menghindari hambatan, Anda juga harus mengumpulkan koin di tingkat. Ada beberapa dari mereka tersebar di tingkat dan kebanyakan dari mereka sulit dijangkau. Beberapa benar-benar mengharuskan Anda untuk lingkaran pesawat ke belakang untuk mendapatkan koin, tanpa memukul apa pun. Jika Anda memukul sesuatu, koin yang Anda kumpulkan juga hilang ketika Anda me-restart. 

Koin-koin tersebut digunakan untuk pos-pos pemeriksaan dalam permainan. Setiap tingkat memiliki beberapa pos pemeriksaan yang membutuhkan satu koin. 
putusan 

Kesimpulan, Retry sebenarnya bukan clone Flappy Bird. Game yang jauh lebih canggih dari itu dan yang lebih penting, itu benar-benar menyenangkan. Ini tidak dibuat oleh divisi yang sama di Rovio yang sperti yang membuat Angry Birds game.

Saya sangat menyarankan Anda untuk mencobanya, terlepas dari apakah itu dibuat oleh Rovio atau Anda pikir itu adalah clone Flappy Bird.


Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman