Spesifikasi dan Harga Advan T3X | Tablet Baru nan Canggih!

0
Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Advan T3X | Tablet Baru nan Canggih! - Adavan kembali meluncurkan tablet terbarunya, kali ini dengan julukan Advan T3X. Tak hanya tampilan yang baru namun spek nya pun baru. Berikut fitur - fitur yang ada di Tablet Advan T3X diantaranya adalah : AdvG - SENSOR, Mini USB, Audio Port 3.5mm (mic & speaker),  HDMI dan aplikasi - aplikasi satandar lainya seperti Browser, Calculator, Camera, Clock, Media Player, E-book Reader, Camcorder, E-mail, dan Sound Recorder akan anda temui di smartphone Tablet ini. Ini lah fitur kunci yang ditawarkan Tablet advan T3X : 
Spesifikasi dan Harga Advan T3X | Tablet Baru nan Canggih!

Multi Connection 3.5G, Wi-Fi, HDMI, Vandroid dilengkapi berbagai perangkat connection yang mempermudah gaya hidup modern Anda. Hadirnya HDMI connection menyediakan antarmuka antar beberapa sumber audio/video digital yang cocok. Selain bisa tetap menggunakian fungsi telepon dan SMS, hadirnya 3.5G connection juga meningkatkan kecepatan transfer data 5x lebih tinggi. Wi-Fi connection memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet. USB connection akan memberi kemudahan untuk mengirim dan mentransfer data dimana saja dan kapan saja. 

Multi Finger Touch, Salah satu fungsi utama dari multi finger touch adalah memungkinkan Anda untuk melakukan zoom, scroll, pan, dan rotasi secara digital dengan hanya menggunakan gerakan jari tangan. Teknologi ini juga dapat mengenali gerakan tangan untuk membuka fitur-fitur yang umum digunakan di Adobe Photoshop. Kini Anda bisa dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Berbagai teknologi Vandroid bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda. 

Multi Media Anti Lag 3D Games & V Color Engine, Hadirnya Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, membuat Vandroid mampu menjalankan permainan 3 dimensi dengan lancar dan tanpa gangguan teknis. Sedangkan teknologi V Color Engine memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih

Spesifikasi Lengkap Advan T3X :
Color : Gold, Silver, Coffee 
Display : 8.9" FHD (1920x1200) IPS 
Wi-Fi : 802.11 b/g/n 
Battery Smartphone : 6000 mAh 
Bluetooth 4 
RAM : 1 GB 
Internal Memory Smartphone : 8 GB 
Processor Smartphone : Quad Core 1.5 GHz 
OS : Jelly Bean 4.2 
Camera Smartphone : Rear 8MP, Front 2MP 
Feature : HSPA+, A-GPS, HDMI, W-Less Display

Harga terbaru Advan T3X :
Untuk membawa tablet dengan performas prima dari advan ini, anda harus menyiapkan budget sebesar Rp 2.255.000,- cukup mahal namun tetap sebanding dengan fitur dan spesifikasi hardware yang di tawarkan tablet ini. Untuk membeli atau sekedar update harga terbaru Advan T3X silahkan klik tautan ini. Itulah informasi mengeni fitur, spesifikasi dan harga Advan terbaru T3X, nantikan informasi - informasi menarik lainnya seputar gadget terbaru. Simak juga ulasan mengenai fitur, Spesifikasi dan Harga Terbaru Advan Vandroid S3C | HP Android Cuma 600 ribuan!
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer

Total Tayangan Halaman